Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Pengadilan Agama (PA) Kisaran mengikuti kegiatan koordinasi langkah-langkah pelaksanaan pengajuan Pokja dalam proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dilaksanakan secara online oleh Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Badan Urusan Administrasi Mahkmah Agung RI.

PA Kisaran diwakili oleh Kasubag Perencanaan TI dan Pelaporan, Ibu Nur Ilmayati, S.H., dan Klereg Penelaah Teknis Kebijakan, Ibu Maulida Arumdhani, S.Sos. mengikuti kegiatan ini dari ruang media center pada Senin, 22 April 2024 pukul 13.30 WIB.

Selengkapnya: PA. Kis - Pengadilan Agama Kisaran Ikuti Koordinasi Pelaksanaan Pokja Pengadaan Barang dan Jasa

Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama (PA) Kisaran mengikuti kegiatan sosialisasi persiapan tahapan pengusulan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih dari Birokrasi (WBBM) di lingkungan Peradilan Agama yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting pada hari Senin, 22 April 2024.

Selengkapnya: PA. Kis - Tim ZI PA Kisaran Ikuti Sosialisasi Persiapan Predikat WBK dan WBBM

Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Ketua Pengadilan Agama (PA) Kisaran, Y.M. Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H., mengikuti kegiatan pelatihan Laporan Kinerja Gelombang I tahun 2024. Pelatihan ini diselenggarakan secara online oleh Badan Strategi Kebijakan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum Peradilan Mahkamah Agung RI c.q. Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung RI, dan berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 22 April 2024 hingga 26 April 2024.

Pelatihan Laporan Kinerja Gelombang I Tahun 2024 ini diikuti oleh 30 (tiga puluh) peserta, termasuk Ibu Diana Evrina Nasution.

Selengkapnya: PA. Kis - Ketua PA Kisaran Ikuti Pelatihan Laporan Kinerja Gelombang I Tahun 2024

 

Pada hari Senin, 22 April 2024, pukul 09.00 WIB, Ketua Sri Hartati, S.H.I, M.H., didamping Wakil Ketua Sri Suryada Br. Sitorus, S.H.I., M.H., Hakim, Ade Syafitri, S.Sy., Panitera Wahyu Kurniati Lubis, S.Ag. dan Sekretaris Muliadin, S.H. mengikuti zoom meeting Pengusulan Satuan Kerja Zona Integritas Di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2024. Acara tersebut dipimpin oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama sesuai Surat Nomor 809/DJA.1/OT1/IV/2024, tanggal 19 April 2024.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, dan Koordinator Area Tim Pembangunan Zona Integritas, Pengadilan Agama Pematangsiantar berpartisipasi aktif untuk mengevaluasi kesiapan satuan kerja dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas. Tujuan utama dari Zoom Meeting ini adalah untuk memastikan bahwa Pengadilan Agama Pematangsiantar dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin serta bekerja secara optimal untuk mereview dan melengkapi kelengkapan eviden guna memenuhi Lembar Kerja Evaluasi PMPZI. Tidak hanya itu, Zoom Meeting ini juga menjadi forum diskusi yang penting mengenai persiapan yang akan dilakukan oleh Satuan Kerja untuk membangun zona integritas pada satuan kerja di lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, terutama dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selengkapnya: PA. Pst - PA Pematangsiantar Ikuti Zoom Meeting Pengusulan Satuan Kerja Zona Integritas

ketuapapybhadiriundangnmusrembangmadina220420241

PA Panyabungan | pa-panyabungan.go.id

Panyabungan – Ketua Pengadilan Agama Panyabungan Agus Sopyan, S.H.I.,M.H, menghadiri acara Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Madina tahun 2025-2045 di Aula Kantor Bupati Madina, Kecamatan Panyabungan, Madina, Senin (22/4/2024).

Dalam kesempatan ini Bupati Madina H.M Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan musrenbang merupakan mekanisme yang wajib dilaksanakan dalam menyusun rencana pembangunan jangka panjang sebagaimana yang diatur dalam Permendagri Nomor 86 tahun 2017.

Ini kita lakukan dalam rangka membahas rancangan RPJPD, dalam rangka penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap visi, misi, arah kebijakan dan sasaran pokok RPJPD.

Selengkapnya: PA. Pyb - Ketua PA Panyabungan Hadiri Undangan Buka Musrenbang RPJPD

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg