1

Bertempat di Mushallah Al Mizan Pengadilan Tinggi Agama Medan dilaksanakan Ceramah Agama yang secara rutin dilaksanakan pada hari Rabu setelah selesai shalat ashar. Sesuai dengan Jadwal Ceramah yang telah dibuat oleh Ketua BKM Mushallah Al Mizan, maka pada hari ini Rabu tanggal 11 Mei 2022 yang bertindak sebagai penceramah adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Bapak Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. dan Protokol adalah Chamami.

Selengkapnya: Ceramah Singkat Di Mushalla Al-Mizan PTA Medan

1

Sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) menjadi indikator dalam penyelesaian perkara di pengadilan. Selain itu, SIPP menjadi wadah keterbukaan informasi bagi masyarakat pencari keadilan tentang proses perkara yang diajukannya. Oleh sebab itu, SIPP menjadi sangat penting dalam administrasi perkara dan menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan untuk promosi dan mutasi.

Selengkapnya: SIPP PTA Medan Istiqomah Peringkat Satu Sampai Bulan April 2022

1

Website adalah jendela keterbukaan informasi bagi pengadilan. Oleh sebab itu semua konten yang ada di website harus lengkap sesuai dengan yang ditentukan yaitu sebanyak 83 konten. Selain memenuhi kelengkapan konten, juga harus diikuti dengan data yang akurat dan update serta valid.

Selengkapnya: Website PTA Medan Dan 12 PA Meraih Nilai Sempurna 100% Pada Triwulan I 2022

Memasuki hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah/2022, PTA Medan melakukan Apel Senin pagi ( 9/5/2022 ). Apel yang diikuti oleh aparatur dan Hakim PTA Medan tersebut, tidak lain adalah untuk memulai tugas dan pengabdian yang juga sebagai bentuk kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara.

Selengkapnya: Apel Hari Pertama Usai Idul Fitri 1443 Hijriyah di PTA Medan

1

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT.  Diwajibkan kepada seluruh orang Islam untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan dengan tujuan agar menjadi orang yang bertakwa, seperti dinyatakan pada QS al-Baqarah 183 yang artinya “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan kepada kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan kepada orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”.

Selengkapnya: Ketua PTA Medan : Puasa Melatih Untuk Disiplin

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg