Pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024, Pengadilan Tinggi Agama Medan tingkatkan silaturahmi diantara seluruh Aparatur PTA Medan, Para Keluarga Aparatur PTA Medan dan turut juga diundang Para Sesepuh PTA Medan yaitu  Para   Purnabakti  Hakim Tinggi yang pernah mengabdi di PTA Medan diantaranya Bapak. H. Arso, H. Syahron,  Hasan Basri Harahap, dll.  Kegiatan tersebut digelar di Lantai III Kantor Pengadilan Tinggi Agama Medan Jl. Kapten Soemarsono  No 12 dalam bentuk acara buka bersama.

Pembawa acara Sri Fitriati, S.Kom memandu rangkaian acara  yang dimulai dengan pembacaan ayat suci AlQuran, sambutan dari Ketua Panitia  dilanjutkan  sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan ( Bapak DR. H. Zulkifli Yus, S.H.,M.H.) dan ceramah agama yang disampaikan oleh salah seorang Hakim Tinggi yaitu Drs. H. Ahmad Musa Hasibuan, S.H., M.H. , serta  pembagian  zakat  kepada para pengawai honor PTA Medan yang mustahak dan ditutup dengan doa.

  

  

            Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Sesepuh PTA Medan dan selanjutnya menyampaikan bahwa acara buka bersama ini dilaksanakan sebagai momen Ramadhan guna untuk meningkatkan silaturahmi diantara Para Keluarga  Aparatur PTA Medan  dan juga dengan Para Purnabakti yang pernah mengabdi di Pengadilan Tinggi Agama Medan dan diharapkan dapat menjadi nilai ibadah yang diterima oleh  Allah SWT. Selanjutnya Ketua PTA Medan didampingi Wakil Ketua PTA Medan Bapak (Drs. H. Alaidin, S.H.,M.H.)  membagikan  zakat kepada pegawai honor yang mustahak  yang mengabdi di PTA Medan yang mana zakat tersebut  adalah merupakan bagian dari zakat seluruh hakim dan Pegawai PTA Medan.

            Setelah rangkaian acara selesai dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat berjamaah serta  foto bersama, (ZHR)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg