Di hari Rabu tanggal 07 Februari 2024, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan melepaskan 2 personil tangguh yang selama ini bertugas pada sub bag kepaniteraan Banding pada Pengadilan Tinggi Agama Medan lebih kurang 2 tahun yakni Ryani Junisha Ayulin SH dan Fadilah Anggi Winanda SH yang merupakan formasi Analis Perkara Peradilan yang telah lulus calon Hakim pada Pengadilan Negeri Medan dan Pengadilan Agama Tangerang berdasarkan surat Kepala Badan Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI Nomor : 22/BLD/SK.BL.1.6/I/2024 tentang Penetapan Calon Hakim Peradilan.

Kedua orang tersebut telah bertugas pada Pengadilan Tinggi Agama Medan mulai dari CPNS dan selanjutnya dilantik menjadi PNS lebih kurang 2 tahun mengabdi pada Pengadilan Tinggi Agama Medan sampai dengan  Pengadilan Tinggi Agama Medan mendapatkan predikat WBK pada tahun 2022 yang lalu. Selain itu pergaulan mereka kepada seluruh ASN dan Pejabat selama bertugas dianggap sangat berkesan terutama pada sub bagian Kepaniteraan.

Di detik-detik terakhir ini, mereka berpamit kepada seluruh ASN dan Pejabat Pengadilan Tinggi Agama Medan yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan YM Drs. H. Alaidin, MH selaku mewakili Pimpinan dan keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Medan untuk melepas tugas keduanya yang akan bertugas ditempat yang baru.

Adapun pesan Pimpinan dalam hal ini Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan untuk keduanya adalah “agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik ditempat tugas yang baru, tunjukanlah bahwa mereka menjadi duta Pengadilan Tinggi Agama Medan yang berintegritas, disiplin dan profesional serta tetap dijaga silaturahmi dengan keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Ditengah-tengah pamitan tersebut, keduanya sempat berfoto bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan. Selamat bertugas ditempat yang baru untuk Riani Junisha Ayulin dan Fadilah Anggi Winanda, teriring pantun untuk melepas keduanya.

“Menyusun pantun memakai rima

Rima dibuat menjadi kisah

Bertahun-tahun sekantor bersama

Tibalah masa untuk berpisah.."

 

"Jangan tebang kayu yang basah

Buat masak tak akan beres

Selamat jalan untuk Ulin dan Anggi, selamat berpisah,..

Semoga semuanya semakin sukses.."

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg