Bertempat di Aula Lantai III Pengadilan Tinggi Agama Medan, pada hari Senin tanggal 6 November 2023 dimulai pukul 08.30 Wib diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Medan, dilaksanakan rapat tentang Tindak Lanjut Pengawasan Bidang Triwulan III Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Medan. Hal ini dilaksanakan berdasarkan surat Undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor 2291/KPTA.W2-A/UND.PW1.1/XI/2023 tanggal 3 November 2023. Yang memimpin rapat adalah Drs. H. Alaidin, M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan).

Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, sekaligus sebagai Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan, bahwa temuan-temuan yang ditemukan oleh para Hakim Pengawas Bidang, harus segera ditindak lanjuti, demi untuk kelancaran pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Tinggi Agama Medan dan setelah ditindaklanjuti  agar segera melaporkannya kepada Ketua Tim. Disamping itu Ketua Tim ZI juga menyampaikan agar masing-masing bagian dapat bekerja mewujudkan WBBM, dengan membangun koordinasi dan fasilitas monitoring, evaluasi dan pengawasan yang efektif untuk mempercepat pembangunan ZI. “Dalam meraih WBBM tahun 2024, semua kegiatan yang direncanakan pada rencana aksi harus ditindaklanjuti seperti hasil pengawasan bidang Triwulan III tahun 2023,” ungkap H. Alaidin.

Lebih lanjut disebutkan oleh H. Alaidin, dirinya sebagai Koordinator pengawasan telah menerima laporan hasil pengawasan dari Hatiwasbid. Oleh sebab itu, lanjutnya lagi, masing-masing objek pemeriksaan harus segera melakukan tindaklanjut pengawasan tersebut sesuai hasil temuan. Tindaklanjut ini, sambungnya menambahkan, adalah wujud konsistensi dari pelaksanaan pembangunan zona integritas dalam meraih WBBM tahun 2024 yang akan datang. Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan terima kasih kepada Hatiwasbid yang telah melakukan pemeriksaan sebagaimana mestinya. “Sebagai Koordinator pengawasan, saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Hatiwasbid yang telah melakukan pemeriksaan dan pengawasan pada Triwulan III tahun 2023 ini,” ungkapnya memberikan apresiasi.

Demikian  Rapat Minotoring Tindak Lanjut Pengawasan Bidang Triwulan III tahun 2023 Pembangunan Zona Integritas ini dilaksanakan, semoga dapat dipedomani dan dilaksanakan  dengan baik.  (Jas).

           

 

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg