1 2

Bertempat di Aula Lantai III Pengadilan Tinggi Agama Medan pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023 dimulai Pukul 09.30 Wib, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera atas nama H. Lalu Muhammaad Taufik, S.H., M.H. sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama Medan, Asran, S.Ag, segagai Panitera Muda Banding Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Drs. Andayany, S.H., sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Medan, berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung R.I. Nomor : 733, 781, 784/KMA/SK/II/2023 tanggal 8 Maret 2023 dan Surat Undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor : W2-A/ 714/HM.01.2/III/2023 tanggal 13 Maret 2023. Disamping itu juga dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Medan atas nama 1. Ryani Junisha Ayulin, S.H., 2. Nurul Rahmadhani Lubis, S.E., 3. Renny Suratman, A.Md. dan 4. Rika Armayanti, A.Md. A.B.

Pembawa Acara dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini adalah T. Novia Rahmah Masyithah, S.H. Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Medan.

3

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Mahkamah Agung dan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung R.I. dan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung R.I. Acara dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi dan seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Medan. Teristimewa dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekan Baru Bapak Dr. H. Rafi’uddin, S.H., M.H. beserta Isteri. Para PNS yang baru dilantik ini berjanji akan setia dan taat pada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara, dan Pemerintah.

Dalam Arahannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan bahwa Jabatan itu adalah amanah yang harus kita pertanggungjawaban. Amanah dalam jabatan merupakan titipan yang pada waktunya akan kembali kepada yang memberikan kepercayaan. Sesuatu yang dititipkan kepada kita dan suatu saat akan diambil kembali oleh yang menitipkannya, oleh karena itu marilah kita jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Berikut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan agar para Pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan juga mengingatkan kepada kita semua agar selalu meningkatkan ketertiban dan kelancaran dalam dalam pelaksanaan tugas untuk memperoleh hasil yang optimal, yakni dengan menegakkan kedisiplinan kerja. KPTA Medan mengingatkan berikanlah pelayanan yang prima yang berkualitas kepada pencari keadilan dilingkungan tempat kita bekerja. Kepada CPNS yang sudah di lantik Menjadi PNS, KPTA. Medan menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar nantinya dapat memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Agama Tinggi Agama Medan, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melanggar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara.

4

Demikian pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilaksanakan, Semoga kedepan Pengadilan Tinggi Agama Medan akan lebih maju lagi.  (Jas)

           

 

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg