1

Bertempat di Aula Lantai III Pengadilan Tinggi Agama Medan pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023 dimulai Pukul 09.00 Wib, dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Medan yang diikuti seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Medan, Rapat dilaksanakan sesuai jadwal kegiatan yang telah dibuat. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan.

2

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan bahwa Pembangunan ZI menuju WBK-WBBM merupakan miniatur penerapan reformasi birokrasi di beberapa unit kerja yang bertujuan membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi, dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Oleh karena itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan mengingat kepada seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Medan agar jauh-jauh sebelumnya sudah mempersiapkan diri untuk meraih WBBM. Pada beberapa minggu yang lalu telah terjadi mutasi dan promosi di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Medan yaitu yang Pertama  Drs. H. Basuni, S.H., M.H. (Hakim Tinggi) Koordinator Area 2 (Penataan Tatalaksana) mutasi sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Bandung, yang kedua Drs. Mazharuddin, M.H. (Hakim Tinggi) Koordinator Area 4 (Penguatan Akuntabilitas Kinerja) yang mutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta. Maka pada kesempatan ini kita akan mencalonkan dan memilih untuk koordiantar dari kedua area tersebut.

3

Lalu Ketua menawarkan kepada seluruh peserta rapat untuk mencalonkan koordinator area tersebut diatas. Dan sebagai calon terpilih tiga orang Hakim Tinggi yakni Dr. Drs. H. Paet Hasibuan, S.H., M.A., Drs. H. Ali Muddin, S.H., M.H. dan Drs. Khairil Jamal. Setelah dilaksanakan pemilihan secara Aklamasi terpilih Dr. Drs. H. Paet Hasibuan, S.H., M.A, sebagai Koordinator Area 2 (Penataan Tata Laksana), dan Drs. Khairil Jamal, sebagai Koordinator Area 4 (Penguatan Akuntabilitas Kinerja).

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan, segera menerbitkan Surat Keputusan yang baru Terhadap Tim Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Medan agar dapat bekerja sebagaimana mestinya. Penataan Tata Laksana bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem, proses dan prosedur yang jelas serta terukur pada Zona Integritas menuju WBBM dan Area 4 Penguatan Akuntabilitas Kinerja bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN pada masing-masing instansi pemerintah (Peraturan MENPAN-RB No. 10 /2019).

Demikian Rapat Tinjuan Manajemen ini dilaksanakan, semoga dapat bermanfaat dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.  (Jas)

           

 

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg