1

Pada hari Rabu (18/01), Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan melakukan kunjungan kerja ke PA Padangsidimpuan. Kunjungannya kali ini ke PA Padangsidimpuan untuk silaturrahmi sekaligus memberikan pembinaan. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan aparatur PA Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan tersebut, H. Abd. Hamid Pulungan memotivasi aparatur PA Padangsidimpuan agar berpacu untuk meraih kesuksesan. Pada awal tahun ini, sebutnya, adalah waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi atas capaian kinerja pada tahun 2022 yang lalu. “Lakukan evaluasi atas hasil kinerja tahun 2022 yang lalu, kemudian petakan apa saja yang harus dibenahi dan diperbaiki supaya pada tahun 2023 ini ada peningkatan dan meraih prestasi,” ungkap H. Abd. Hamid Pulungan memotivasi.

Dirinya meminta agar peningkatan kinerja SIPP PA Padangsidimpuan semakin baik pada tahun 2023. Diuraikannya, pada tahun 2022 yang lalu, SIPP PA Padangsidimpuan berada pada peringkat 44. Pada tahun 2023 ini diharapkan berada pada peringkat 20 besar. “Buatlah strategi dan program peningkatan SIPP. Harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak supaya ada peningkatan peringkat SIPP yang signifikan. Targetnya berada pada peringkat 20 besar,” katanya berpesan

Dalam pembinaannya, H. Abd. Hamid Pulungan menegaskan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan pendekatan 5-S yaitu senyum, salam, sapa, sopan dan santun. Hal ini, urainya lagi, agar masyarakat mendapat pelayanan prima dan merasa puas serta senang dengan PA Padangsidempuan.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan cara 5-S yaitu senyum, salam, sapa, sopan dan santun,” pinta H. Abd. Hamid Pulungan.

Sedangkan dalam bidang integritas,  H. Abd. Hamid Pulungan meminta aparatur PA Padangsidempuan agar menjaga integritas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Disebutkannya, integritas ini merupakan kebutuhan dan harus terpelihara dengan sebaik-baiknya.  “Jaga integritas dengan baik dan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan prima dan berkualitas,” papar H. Abd. Hamid Pulungan.

Dalam kesempatan pembinaan tersebut, H. Abd. Hamid Pulungan meminta para hakim dan seluruh ASN PA Padangsidempuan untuk menorehkan prestasi yang membanggakan seperti kinerja SIPP maupun yang lainnya. Hanya dengan prestasilah, tambahnya lagi, kita dapat menjadi contoh bagi satker lain. Sekarang ini, sambungnya lebih lanjut, usahakan tiada hari tanpa prestasi. “Lakukan sesuatu yang hebat supaya hasilnya pun hebat,” ujarnya mensupport sekaligus mengakhiri pembinanaannya. (ahp)

  • 790-d-kurniawan.jpg
  • 791-d-khoirul.jpg
  • 792-d-almihan.jpg
  • 793-s-rafi.jpg
  • 794-s-munzir.jpg
  • 795-s-sahrudin.jpg