1

Pada hari Senin (28/11) yang lalu, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan melakukan kunjungan kerja ke PA Kota Padangsidempuan. Kunjungannya kali ini ke PA Kota Padangsidempuan untuk menyerahkan piagam penghargaan atas prestasi PA Kota Padangsidempuan dalam menorehkan peringkat 20 pada penilaian kinerja triwulan III tahun 2022. Selain piagam penghargaan tentang Kinerja Triwulan III, juga diserahkan piagam penghargaan tentang pengelolaan website karena meraih nilai 100%. Dalam kesempatan tersebut, juga dihadiri Ketua dan aparatur PA Padangsidimpuan untuk menerima piagam yang sama.

2

Selain memberikan piagam penghargaan, H. Abd. Hamid Pulungan melakukan pembinaan terhadap hakim dan aparatur PA Kota Padangsidempuan dan PA Padangsidempuan. Pembinaan ini dilakukan H. Abd. Hamid Pulungan ketika dirinya bertindak sebagai pembina apel Senin pagi.

Dalam pembinaannya, H. Abd. Hamid Pulungan menegaskan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan pendekatan 5-S yaitu senyum, salam, sapa, sopan dan santun. Hal ini, urainya lagi, agar masyarakat mendapat pelayanan prima dan merasa puas serta senang dengan PA Kota Padangsidempuan dan PA Padangsidempuan.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan cara 5-S yaitu senyum, salam, sapa, sopan dan santun,” pinta H. Abd. Hamid Pulungan.

Sedangkan dalam bidang integritas,  H. Abd. Hamid Pulungan meminta aparatur PA Kota Padangsidempuan dan PA Padangsidempuan agar menjaga integritas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Disebutkannya, integritas ini merupakan kebutuhan dan harus terpelihara dengan sebaik-baiknya.  “Jaga integritas dengan baik dan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan prima dan berkualitas,” papar H. Abd. Hamid Pulungan.

Dalam kesempatan pembinaan tersebut, H. Abd. Hamid Pulungan meminta para hakim dan seluruh ASN PA Kota Padangsidempuan dan PA Padangsidempuan untuk menorehkan prestasi yang membanggakan seperti kinerja SIPP maupun yang lainnya. Hanya dengan prestasilah, tambahnya lagi, kita dapat menjadi contoh bagi satker lain. Sekarang ini, sambungnya lebih lanjut, usahakan tiada hari tanpa prestasi. “Lakukan sesuatu yang hebat supaya hasilnya pun hebat,” ujarnya memotivasi.

3

Pembinaan yang berlangsung di halaman PA Kota Padangsidempuan tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar dan setelah selesai apel pagi, lalu diadakan sesi foto bersama. (ahp) 

  • 790-d-kurniawan.jpg
  • 791-d-khoirul.jpg
  • 792-d-almihan.jpg
  • 793-s-rafi.jpg
  • 794-s-munzir.jpg
  • 795-s-sahrudin.jpg