1

Bertempat di Aula Lantai III Pengadilan Tinggi Agama Medan, pada hari Senin tanggal  27 September 2022 pukul 08.00 Wib, dilaksanakan Closing Meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Medan, berdasarkan surat Undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor : W2-A/2245/HM.01.1/IX/2022 tanggal 22 September 2022. Sebagai moderator dalam rapat ini adalah Panitera Pengadilan Tinggi Agama Medan yakni Bapak H. Abdul Wahid, S.H., M.Hum.  Panitera menyampaikan pada hari ini dilaksanakan opening meeting  Asessment Internal Pengadilan Tinggi Agama Medan tahun 2022;

Susunan Acara Opening Meeting Asesment Internal adalah sebagai berikut :

  1. Pembukaan oleh Protokol (Muti Asmita, S.Kom);
  2. Menyanyikan lagu Bagimu Negeri;
  3. Pembacaan Do’a (Jamaluddin, S.Ag, M.H.)
  4. Sambutan Ketua PTA. Medan (Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H.);
  5. Laporan Ketua Tim APM PTA Medan (Dr. H. Rafi’uddin, M.H.);
  6. Sambutan Lead Asesor Asesmen Internal PTA. Medan (Drs. H. Basuni, S.H., M.H.)
  7. Yel-Yel PTA. Medan;
  8. Penutup.
2 3

Dalam Arahannya Ketua PTA. Pengadilan Tinggi Agama Medan (Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H.)  Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Asesment Internal Pengadilan Tinggi Agama Medan yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, walaupun dilaksanakan disela-sela persidangan penanganan perkara banding, untuk itu sekali lagi Ketua PTA. Medan menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap bahwa Pengadilan Tinggi Agama Medan dapat meraih predikat “A  EXCELLENT”, dengan Bintang Tiga. Kemudian Ketua PTA. Medan juga menyampaikan bahwa Temuan hasil Asesment Internal tersebut agar ditindak lanjuti segera, Ketua memerintahkan agar dalam satu minggu ini selesai ditindaklanjuti, walaupun waktu untuk tindak lanjut ada satu bulan, namun Ketua PTA. Medan berharap dapat diselesaikan dengan segera.

Selanjutnya Lead Asesor Asesment Internal Pengadilan Tinggi Agama Medan membacakan temuan Hasil Asesment, ada 10 (sepuluh) item hasil temuan Asesment Internal, namun Lead asesor merasa puas dengan kinerja Tim APM Pengadilan Tinggi Agama Medan, karena dalam Asesment Internal ini masih bisa memperoleh nilai 98,95 % (Sembilan puluh delapan, Sembilan puluh lima persen) dengan kata lain Nilai sementara ini A EXCELLENT Bintang Tiga.

4

Selanjutnya Lead Asesor Asesment Internal Pengadilan Tinggi Agama Medan menyerahkan Berita Acara Hasil Telusur Asesment Internal kepada Top Manajemen (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan) lalu Ketua PTA. Medan meneruskan kepada Ketua APM Pengadilan Tinggi Agama Medan (Dr. Drs. H. Rafi’uddin, S.H., M.H.) untuk segera ditindak lanjuti. Demikian Closing Meeting ini dilaksanakan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. (Jas)

  • 796-d-manan.jpg
  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg