1

Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan mengajak aparatur membudayakan gotong royong membersihkan dan membenahi lingkungan PTA Medan yang saat ini membuat suatu gerakan Yok Bikin Cantik PTA Medan merupakan suatu gerakan yang paling sederhana dengan melakukan gotong royong pada waktu Jum’at bersih.

3

Ajakan itu disampaikan H. Abd. Hamid Pulungan saat menyaksikan kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan tanggal 5 Agustus 2022. Dalam kesempatan tersebut H. Abd. Hamid Pulungan ikut serta menata bunga dan membersihkan bunga-bunga dari kotoran debu.

“Gotong royong merupakan ciri dan karakter masyarakat bangsa Indonesia termasuk di PTA Medan. Hal sederhana yang dapat dilakukan dalam bergotong royong adalah dengan melakukan Jum’at bersih. Sebab, dengan Jum’at bersih membuat PTA  Medan ini menjadi lebih indah dan nyaman,” kata H. Abd. Hamid Pulungan.

5 8 6 7 9

“Jika PTA Medan ini cantik dan bersih, kita tentunya nyaman berada disini. Semoga dengan semangat gotong royong yang dimiliki para aparatur PTA Medan ini dapat menginspirasi kita semua ke depannya untuk bersama-sama Yok Bikin Cantik PTA Medan,” ajak H. Abd. Hamid Pulungan.

Sementara itu, salah seorang aparatur yang ikut gotong royong Addelaila Rangkuti mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan. Menurutnya, semangat gotong royong melalui Jum’at bersih telah terlaksana dengan baik dan akan terus dilakukan supaya PTA Medan bersih, indah dan nyaman. “Kami telah melakukan Jum’at bersih seperti ini, termasuk menata bunga-bunga sehingga indah dan nyaman,” kata Addelaida sambil membersihkan daun bunga.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris PTA Medan Khairuddin. Disebutkannya, dirinya mendukung sepenuhnya pelaksanaan Jum’at bersih supaya PTA Medan indah dan tertata dengan baik. “Terima kasih kepada teman-teman yang melaksanakan Jum’at bersih hari ini.  Dengan Jum’at bersih, kita budayakan gotong royong dan menjalin kebersamaan dan kekompakan,” ujar Khairuddin. (ahp)

  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg