2

Pada hari Rabu (20/07), PTA Medan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah 2 (dua) orang PNS yaitu Muti Asmita Hasibuan, S. Kom dan Agung Sugiarto, A. Md., A.B.  Kegiatan ini terlaksana setelah keduanya diangkat menjadi PNS. Hadir dalam acara tersebut, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan, Wakil Ketua H. Rafi’uddin, Hakim Tinggi, pejabat struktural dan fungsional serta staf dan PPNPN.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Selanjutnya,  Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan memandu kedua PNS mengucapkan sumpah yang didampingi oleh 2 (dua) orang saksi dan rohaniawan. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah berjalan dengan tertib dan lancar.

6

Dalam bimbingannya, H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan ucapan selamat dan sukses telah diangkat menjadi PNS dan memperoleh hak yang sama dengan PNS lainnya. Disebutkannya lebih lanjut, bahwa profesi sebagai PNS adalah dambaan banyak orang dan masih banyak yang antri untuk mendapatkannya. Oleh sebab itu, urainya lagi, jadilah sebagai aparatur yang dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan PTA Medan dalam menorehkan berbagai prestasi.

“Selamat dan sukses kepada Saudara Muti Asmita Hasibuan, S. Kom dan Agung Sugiarto, A. Md., A.B. yang telah mengangkat sumpah dan telah dilantik sebagai PNS hari ini semoga berkah dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkap H. Abd. Hamid Pulungan.

2 3

“Selalulah mengembangkan potensi diri sehingga menjadi tenaga yang profesional dan berkualitas serta berintegritas. Asah diri agar memiliki kecakapan dan prestasi yang membanggakan,” pesan H. Abd. Hamid Pulungan.

Lebih lanjut, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan dalam sambutannya meminta kepada Muti Asmita Hasibuan, S. Kom dan Agung Sugiarto, A. Md., A.B. untuk menjadi pribadi yang teladan. Sebab, urainya lagi, bahwa bagi seorang aparatur, keteladan terbaik itu terwujud dalam bentuk integritas, keikhlasan maupun kesungguhan. Hal ini pula yang akan mengantar setiap aparatur untuk mendapat kesuksesan dalam meniti karir pada masa yang akan datang.

5

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS tersebut berjalan dengan tertib dan khidmat. Di pengujung acara dilaksanakan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. (ahp)

  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg