1

Bertempat di Aula Lantai III  Pengadilan Tinggi Agama Medan, pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2022 dimulai pukul 09.00 Wib dilaksanakan dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan HATIBINWASBID Triwulan I dan Tindak Lanjut Laporan Pengaduan Triwulan I Tahun 2022. Rapat ini dilaksanakan berdasarkan surat undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor W2-A/1184/HM.01.2/V/2022 tanggal 30 Mei 2022. Rapat diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Medan.

2

Dalam Arahannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan agar kita semua senantiasa meningkatkan kinerja kita untuk mewujudkan Pengadilan Tinggi Agama yang berkualitas dan dapat meraih WBK pada tahun 2022 ini, tentu ini membutuhkan perjuangan yang besar dan tetap dengan komitmen kita bersama dalam mewujudkan WBK di Pengadilan Tinggi Agama Medan maupun di Pengadilan Agama Se Sumatera Utara yang diusulkan untuk meraih WBK.

Selanjutnya Ketua PTA Medan mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah bekerja dengan baik khususnya dalam kinerja SIPP pada periode Januari sampai dengan Maret tahun 2022 ini Dirjend Badilag Mahkamah Agung R.I. telah memberikan apresiasi kepada seluruh Pengadilan Tinggi Agama/Mahkamah Syaar’iyah Aceh Pengadilan Agama seluruh Indonesia  yang mendapat nilai baik dalam kinerja SIPP sebagaimana dengan suratnya nomor 2628/DjA/HM.00/5/2022 tanggal 13 Mei 2022. Alhamdulillah Pengadilan Tinggi Agama Medan meraih ranking I kinerja SIPP dalam kategori III.

3

Setelah KPTA Medan menyampaikan arahannya acara dilanjutkan dan di pimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan yang membahas laporan hasil pengawasan Triwulan I Tahun 2022. Dalam laporan hasil pengawasan bidang oleh Hakim Pengawas telah disampaikan kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, untuk itu semua temuan yang ditemukan agar ditindaklanjuti oleh bagian masing-masing yang diperiksa. Batas tindaklanjut dari semua temuan tersebut akan diselesaikan paling lambat tanggal 8 juni 2022.

Kemudian Wakil Ketua menyampaikan laporan pengaduan triwulan I tahun 2022 ini, agar segera ditindaklanjuti dan dilaporkan kepada atasan sesuai dengan prosedur yang telah ada.

Demikian Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan HATIBINWASBID Triwulan I dan Tindak Lanjut Laporan Pengaduan Triwulan I Tahun 2022 ini dilaksanakan, semoga dapat dipedomani dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. (Jas)

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg