1

PTA Medan mendapat penghargaan sebagai Koordinator Wilayah dengan kinerja sangat baik di bidang pengamanan Barang Milik Negara Tahun 2021 dan berhak meraih juara ke III untuk se-wilayah Provinsi Sumatera Utara. Penyerahan piagam penghargaannya digelar pada hari Selasa (23/11).

Dijelaskan oleh Sekretaris PTA Medan H. Hilman Lubis, bahwa PTA Medan ditetapkan MA sebagai Korwil dalam pengelolaan kesekretariatan untuk  4 (empat) lingkungan peradilan yang ada di Sumatera yaitu peradilan umum, peradilan agama, peradilan militer dan peradilan tata usaha negara yang berjumlah 48 satuan kerja. Dalam pengelolaan ini, lanjut H. Hilman Lubis,  dirinya dan staf selalu berkoordinasi dengan semua satker tersebut supaya bidang kesekretariatan berjalan dengan baik dan meraih prestasi.

“PTA Medan selaku Korwil 4 (empat) lingkungan peradilan se Sumatera Utara dalam pengelolaan bidang kesekretaritan  selalu menjalin kerja sama yang bersinergi supaya tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar H. Hilman Lubis menjelaskan.2

Terkait dengan prestasi tentang kinerja sangat baik yang diberikan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI  kepada PTA Medan tahun 2021 tentang pengamanan BMN, dirinya merasa bangga dan menyampaikan terima kasih kepada semua satker yang berada dalam koordinator PTA Medan yang telah bekerja sama dengan baik sehingga meraih piagam penghargaan. Dirinya berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini semoga dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.

“Alhamdulillah, PTA Medan meraih piagam penghargaan dari DJKN atas pengamanan BMN sebagai peringkat III tahun 2021. Prestasi ini adalah keberhasilan bersama semua satker di bawah koordinator PTA Medan,” ungkap H. Hilman Lubis.

“Saya mengajak kepada semua satker agar terus bersinergi  supaya kinerja meningkat pada masa yang akan datang,” pesan H. Hilman Lubis.

Sementara itu, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Sekretaris dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam bidang pengamanan BMN sehinga mendapat penghargaan dari DJKN. Hal ini, sambungnya lagi, PTA Medan selaku Korwil di Sumatera Utara telah membuktikan dirinya dapat melaksanakan amanah yang diberikan MA dengan sebaik-baiknya. Dirinya berharap, prestasi yang membanggakan ini dapat ditingkatkan supaya mendapat peringkat I pada masa yang akan datang.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang ditorehkan pada bidang pengamanan BMN yang meraih peringkat III sebagai Korwil Sumatera Utara,” ungkap H. Abd. Hamid Pulungan tersenyum.

“Tingkatkan terus prestasi dalam bidang kesekretariatan agar meraih penghargaan yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang,” tandas H. Abd. Hamid Pulungan memotivasi. (ahp)

 

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg