1

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa PTWP Daerah Sumatera Utara melaksanakan seleksi tenis dalam rangka mengikuti turnamen perorangan piala Ketua Mahkamah Agung RI di Bandung yang akan digelar 3 – 5 Desember 2021. Seleksi tenis tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu hari Sabtu dan hari Ahad (20-21/11/2021) yang dilaksanakan di lapangan tenis Indoor PTA Medan dan telah ditutup secara resmi oleh Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan pada hari Ahad sore (21/11).

Dari hasil seleksi yang berlangsung lancar dan sukses tersebut telah menghasilkan atlit-atlit hakim dan karyawan serta Dharmayukti Karini yang menjadi utusan PTWP Daerah Sumatera Utara dalam turnamen tenis perorangan Ketua MA.  Seperti diketahui bahwa turnamen tenis di Bandung ini akan diikuti tunggal hakim dan ganda hakim, tunggal karyawan dan ganda karyawan, tunggal hakim/karyawan/DYK dan ganda hakim/karyawan/DYK. Menurut rencana PTWP Daerah Sumatera Utara akan mengikutkan atlitnya pada semua nomor yang dipertandingkan yang berjumlah 9 (sembilan) orang.

2

Hasil lengkap atlit yang lolos dalam seleksi tenis di lapangan tenis Indoor PTA Medan adalah sebagai berikut. Kelompok hakim terdiri dari Naim, Pani Nugraha Ruhiat dan Maharnis. Kelompok karyawan Marwis, Indra Nawawi dan Danil Isnadi. Sedangkan kelompok putri/DYK adalah Sapridawani, Halimah dan Khairany.

Dalam arahannya pada waktu penutupan seleksi tenis, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan selamat dan sukses kepada atlit yang lolos dalam seleksi. Dirinya berpesan supaya atlit yang akan diterjunkan dalam ajang turnamen tenis perorangan Ketua MA di Bandung tampil prima dan meyakinkan. Selain itu, H. Abd. Hamid Pulungan berharap atlit-atlit yang menjadi duta Sumatera Utara di kancah tenis tersebut dapat memenangkan pertandingan sehingga mengharumkan nama baik PTA Medan.

“Selamat dan sukses kepada atlit yang lolos dalam seleksi tenis ini dan jagalah kesehatan supaya tampil prima pada saat pertandingan di Bandung dan semoga dapat memenangkan pertandingan,” kata H. Abd. Hamid Pulungan berpesan.

“Bagi atlit yang menjadi juara dalam pertandingan tenis di Bandung pada setiap kelompok akan diberikan bonus yang lumayan,” tandas H. Abd. Hamid Pulungan yang disambut tepuk tangan meriah dari atlit.

Sedangkan bagi atlit yang tidak lolos dalam seleksi tenis tersebut, H. Abd. Hamid Pulungan berpesan supaya tidak putus asa dan agar ditingkatkan lagi latihan di daerah masing-masing. “Anggaplah kegagalan ini sebagai keberhasilan yang tertunda dan agar ditingkatkan terus latihan tenis supaya semakin bagus permainannya di masa yang akan datang," kata H. Abd. Hamid Pulungan memotivasi.2

H. Abd. Hamid Pulungan tidak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada PTWP Daerah Sumatera Utara yang telah menyelenggarakan seleksi tenis tersebut dengan baik dan sukses. Di ujung sambutannya, H. Abd. Hamid Pulungan mengucapkan selamat jalan kepada atlit yang akan pulang ke daerah masing dan teriring salam sehat kepada keluarga di rumah. “Dengan mengucapkan alhamdulillahirrobbil’alamin, seleksi tenis dalam rangka persiapan piala perorangan Ketua MA di Bandung secara resmi ditutup,” kata H. Abd. Hamid Pulungan menandai berakhirnya seleksi tenis.

Setelah acara penutupan selesai dilanjutkan dengan salam-salaman dan sesi foto bersama. Nampak keceriaan di wajah atlit yang ditandai dengan canda dan tawa gembira. (ahp)

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg