1

Sesuai dengan surat pengurus pusat Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Nomor 04/SM/PP/PTWP/XI/2021 tanggal 11 November 2021, bahwa PTWP Pusat akan menyelenggarakan turnamen tenis perorangan piala Ketua Mahkamah Agung RI yang dilaksanakan di Bandung tanggal 3 – 5 Desember 2021. Penyelenggaran turnamen ini akan diikuti tunggal putra hakim, tunggal putra karyawan, ganda putra hakim, ganda karyawan, tunggal putri hakim/karyawan/dyk, ganda putri hakim/karyawan/dyk dan ganda Veteran usia minimal 60 tahun kecuali Hakim Agung usia bebas.

Guna untuk menentukan atlit yang akan dikirim dalam mengikuti turnamen tersebut, PTA Medan gelar seleksi yang dilaksanakan di lapangan tenis Indoor PTA Medan pada hari Sabtu dan Minggu (20-21/11/2021. Hadir dalam acara pembukaan seleksi tenis Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan, Wakil Ketua Abdullah, Hakim Tinggi dan Dharmayukti Karini serta atlit tenis yang ikut seleksi.

Dalam laporannya, Ketua PTWP Daerah Sumatera Utara H. Habibuddin menyebutkan bahwa peserta seleksi tenis terdiri dari hakim, karyawan dan Dharmayukti yang berasal dari pengurus cabang PTWP seluruh Sumatera Utara. Dijelaskannya lebih lanjut, atlit yang terpilih dalam seleksi ini akan ditetapkan menjadi utusan PTWP Daerah Sumatera Utara dalam mengikuti turnamen tenis perorangan piala Ketua MA yang akan dilaksanakan di Bandung pada awal Desember 2021.2

“Peserta seleksi tenis hari ini terdiri dari hakim, karyawan dan DYK. Pelaksanaan seleksi telah rampung dan telah dapat dibuka secara resmi,” kata H. Habibuddin menjelaskan.

Sementara itu, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan dalam arahannya menyebutkan bahwa dirinya selaku pembina PTWP Daerah Sumatera Utara menyambut baik pelaksanaan seleksi tersebut. Hal ini, katanya lagi, guna menyahuti surat PP PTWP dalam pelaksanaan turnamen tenis perorangan piala Ketua Mahkamah Agung RI yang akan dilaksanakan di Bandung. Sudah barang tentu, sambungnya lagi, PTA Medan akan berpartisipasi dan ikut serta mensukseskan turnamen tenis perorangan tersebut.

Dalam menghadapi turnamen tenis perorangan piala Ketua MA ini, urainya menjelaskan, PTA Medan tidak menetapkan target. Yang penting bermain dengan bagus sesuai kemampuan dan menjunjung tinggi sportifitas. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, ikutilah seleksi ini dengan baik semoga hasilnya memuaskan.2

“Saya sambut dengan baik pelaksanaan seleksi tenis ini dan saya ucapkan terima kasih kepada semua atlit yang ikut berpartisipasi sehingga seleksi ini dapat terlaksana,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan.

“PTA Medan akan ikut serta dalam  turnamen tenis perorangan piala Ketua Mahkamah Agung RI dan hasil seleksi ini akan ditetapkan menjadi utusan PTWP Daerah Sumatera Utara,” tandas H. Abd. Hamid Pulungan.

Setelah selesai acara pembukaan, langsung dilanjutkan seleksi dengan susunan pemain yang telah ditentukan sebelumnya. Nampak atlit berusaha menunjukkan segala kemampuannya guna memenangkan pertandingan. Semoga hasil dari seleksi ini adalah atlit yang terbaik yang akan berlaga dalam turnamen tenis perorangan piala Ketua MA RI dalam mengharumkan nama baik PTA Medan di kancah Nasional. (ahp)

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg