1

Pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 Pukul 14.00 Sampai dengan 15.00 bertempat di Aula lantai III Pengadilan Tinggi Agama Medan dilaksanakan Closing Meeting Assesment Internal APM Pengadilan Tinggi Agama Medan. Closing meeting dilaksanakan berdasarkan surat Nomor W2-A/2788/HM.01.1/IX/2021 tanggal 28 September 2021, yang dibuat oleh Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. (Ketua Tim APM Pengadilan Tinggi Agama Medan). Acara closing meeting assessment Internal APM Pengadilan Tinggi Agama Medan ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai dan Pegawai Honor Pengadilan Tinggi Agama Medan.

2

Acara Closing Meeting dibuka oleh protokol Addelaida Rangkuti, S.H. dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Jamaluddin S.Ag., M.H.

Kemudian Led Assesor yang telah melaksanakan tugasnya untuk mengassesment APM Pengadilan Tinggi Agama Medan selama 2 (dua) hari kerja yang dimulai dari tanggal 29 September 2021 sampai hari ini Kamis, tanggal 30 September 2021, telah menemukan ketidak sesuai dalam APM Pengadilan Tinggi Agama Medan, sebagaimana yang terdapat di dalam kontrak kerja yang di buat oleh Tim Assesor APM tersebut.

3

Selanjutnya Led Assesor Internal APM Pengadilan Tinggi Agama Medan menyerahkan kontrak kerja yang telah di buat tersebut kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan dan seterusnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyerahkan kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan sebagai Ketua APM Pengadilan Tinggi Agama medan untuk ditindak lanjuti.

Dalam Arahannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan ucapan  terimakasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Medan yang telah bersungguh-sungguh melaksanakan tugas, terutama menyelesaikan eviden APM Pengadilan Tinggi Agama Medan. Kemudian Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan juga menyampaikan dan menginstruksikan kepada Hakim Tinggi Pengawas agar meningkatkan pengawasannya kepada Pengadilan Agama wilayah yang menjadi pengawasannya, agar kinerja Pengadilan Agama Se Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi. Selanjutnya Ketua menyampaikan bahwa pelaksanaan Kontrak Kinerja yang telah diserahkan oleh lead assesor dapat ditindaklanjuti dan diselesaikan paling lambat tanggal 11 Oktober 2021. Terakhir Ketua menyampaikan mari kita sama-sama berdo’a mudah-mudahan “A Excellent” yang kita raih pada tahun 2020 tetap kita pertahankan tahun 2021 ini, Amin Yarabbal Alamin.

4

Demikian acara Closing Meeting Assesment Internal APM Pengadilan Tinggi Agama Medan semoga bermanfaat dan  dapat dipedomani dengan baik. (Jas)

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg