1

Pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 Pengadilan Tinggi Agama Medan melaksanakan Opening Meeting Assesment Internal APM Pengadilan Tinggi Agama Medan untuk mempertahankan predikat “A EXCELLENT ”

2

Opening Meeting ini dilaksanakan berdasarkan surat Nomor W2-A/2788/HM.01.1/IX/ 2021 tanggal 28 September 2021, yang dibuat oleh Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. (Ketua Tim APM Pengadilan Tinggi Agama Medan). Acara pembukaan opening meeting diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai dan Pegawai Honor Pengadilan Tinggi Agama Medan, dilaksanakan di Aula Lantai III Pengadilan Tinggi Agama Medan,  dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 09.00. Acara di buka oleh protokol T. Novia Masyhitah Rahmah, S.H. Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Medan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung R.I. oleh seluruh peserta.

2 3

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan, APM Pengadilan Tinggi Agama Medan harus kita pertahankan untuk tahun 2021 ini, kita semua agar tetap konsekuen dalam melaksanakan APM Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan sebaik-baiknya. Asessment ini bukanlah sekedar seremonial, akan tetapi bagaimana kita dapat memaknai arti dari “ A EXCELLENT ” yang kita miliki saat ini dapat di aplikasikan dalam melaksanakan tugas-tugas kita di Pengadilan Tinggi Agama Medan ini dengan baik. Bagaimana kita dapat memberikan pelayanan yang baik kepada stakeholder kita, baik pelayanan kepada Internal, maupun pelayanan kepada Eksternal yang datang di Pengadilan Tinggi Agama Medan ini. Terakhir Ketua menyampaikan kepada Tim Assesor Internal Pengadilan Tinggi Agama Medan yakni sebagai lead asesor Drs. H. Basuni, S.H., M.H, anggota Drs. H. Misran, S.H., M.H. Drs. Mazharuddin, S.H., M.H dan Drs. H. Syaiful Heja, M.H.  agar memberikan penilaian yang baik, yang sesuai dengan kenyataan, agar ketika menghadapi asesor eksternal kita benar-benar siap untuk menghadapinya.

4

Kemudian Ketua APM bapak Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa terimakasih kepada kita semua yang sudah berubah kepada yang lebih baik, terutama kebersihan di Pengadilan Tinggi Agama Medan sudah terlaksana dengan baik. Assesment Internal ini dilaksanakan mulai dari hari Rabu tanggal 29 September 2021 dan berakhir Hari Kamis tanggal 30 September 2021, Wakil Ketua berharap kepada Tim Asesor agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Demikian acara Opening Meeting Assesment Internal APM Pengadilan Tinggi Agama Medan semoga bermanfaat dan  dapat dipedomani dengan baik. (Jas)

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg