1

Daftar Hasil Rapat Promosi / Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan Mahkamah Agung RI dan Peradilan Dibawahnya Tanggal 13 Desember 2019 yang menyebutkan bahwa H. Suhaimi, S.E Sekretaris pada Pengadilan Agama Rantauprapat menjadi Sekretaris pada Pengadilan Agama Lubukpakam. Dan Sesuai dengan Surat Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 351/DJA/KP.00.2/2/2020 tanggal 6 Februari 2020 tentang Hasil Rapat TPM Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama yang menyatakan bahwa Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H menjadi Ketua Pengadilan Agama Muara Enim dan Drs. Zukri ,S.H Hakim Pengadilan Agama Rantauprapat menjadi Hakim Mahkamah Syariah Sigli. Juga Sesuai dengan Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Kepaniteraan Peradilan Agama Tahun 2020 pada Tanggal 13 Februari 2020 disebutkan bahwa H. Alpun Khoir Nasution, S.Ag., M.H Panitera PA Rantauprapat menjadi Panitera PA Lubuk Pakam dan Khoirul Bahri S.Ag sebagai Panmud Gugatan PA Rantauprapat menjadi Panitera Muda Hukum pada PA Kisaran. Dengan ini Pengadilan Agama Rantauprapat melaksanakan acara Pamitan / Alih Tugas Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Panmud Gugatan Pengadilan Agama Rantauprapat pada Kamis tanggal 27 Februari 2020 di Kantor Pengadilan Agama Rantauprapat.

Acara pamitan dan Alih Tugas pegawai PA Rantauprapat dilaksanakan tepat pada pukul 10.00 Wib di halaman kantor PA Rantauprapat yang dihadiri oleh pejabat daerah 3 Kabupaten, karena PA Rantauprapat merupakan Pengadilan Agama yang mencakup 3 (tiga ) wilayah Kabupaten sekaligus yakni Kab. Labuhanbatu, Kab. Labuhanbatu Utara dan Kab. Labuhanbatu Selatan . Dihadiri juga oleh Wakil DPRD Labuhanbatu, Wakapolres Labuhanbatu, Kasdim 0209 Labuhanbatu, Pimpinan Cabang Bank Syariah Mandiri Kab. Labuhanbatu, Para Tuan Guru, Para Advokat wilayah Labuhanbatu, Ketua DYK Cab Rantauprapat, Pimpinan ULB (mewakili), Pimpinan UNIVA (mewakili), Wakil Ketua PA Rantauprpaat dan seluruh pegawai PA Rantauprapat.

Acara terlaksana dengan khidmat, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran kemudian doa dan sambutan-sambutan dari Wakil Ketua PA Rantauprapat Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan. S.H., M.H kemudian dari Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H., M.M dan dilanjutkan sambutan dari Ketua DYK cab Rantauprapat Wina Falinda Khamozaru Warowu S.H dan juga sebagai Ibu Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat.

Acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari para pegawai yang pamitan/alih tugas, yang diwakili oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H didampingi ibu Dra. H. Latifah Hanum, M.Pd. Beliau telah menduduki jabatan Ketua PA Rantauprapat selama 2,6 Tahun dan beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan di PA Rantauprapat, banyak yang telah dilakukan bersama ditempat ini mudah-mudahan silaturahim tetap terjaga dimanapun kita berada, dan kepada pemerintah daerah terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama beliau menjabat sebagai Ketua PA Rantauprapat, semoga akan berlanjut pada Ketua selanjutnya, dan maaf atas segala khilaf yang ada, saya pamit dan akan melanjutkan tanggungjawab ditempat yang lain semoga kita terus saling mendoakan dalam kebaikan, seru beliau di akhir kalimat. Tidak terasa airmata pun jatuh pada pipi sebahagian warga peradilan agama Rantauprapat mendengar ucapan selamat tinggal dari Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat.

Kemudian Pesan dan kesan yang disampaikan oleh Drs. Zukri S.H selaku Hakim pada PA Rantauprapat, beliau juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai PA Rantauprapat yang telah bersama-sama melaksanakan tugas selayaknya Tugas, Pokok dan Fungsi, ada rasa haru dan bahagia atas berpindah tugasnya beliau,  di PA Rantauprapat beliau merasakan kenyamanan dalam bekerja tapi jauh dari keluarga dan Alhamdulillah beliau sudah akan bertugas tidak jauh dari keluarga.

3

Acara diakhiri dengan ucapan selamat jalan kepada yang pamit/alih tugas yakni Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Rantauprapat, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama oleh seluruh hadirin dan menikmati hiburan yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara kegiatan.

2

Acara terlaksana dengan khidmat, semoga dengan adanya acara ini silaturahim kita tetap terjaga dimanapun kita berada dan bagaimanapun keadaan kita. Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Panitera Muda Gugatan, semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amiiinn ya Rabbal Alamiinn …

  • 941-s-erpi-desrina.jpg
  • 942-d-nurlela.jpg
  • 943-habibuddin.jpg
  • 944-paet-hasibuan.jpg
  • 945-muslim.jpg
  • 946-habib-rasyidi.jpg
  • 947-rosyid-mumtaz.jpg
  • 948-syarkawi.jpg
  • 949-eldi-harponi.jpg
  • 950-abdul-wahid.jpg
  • 951-muslih.jpg
  • 952-rizal.jpg
  • 953-d-ahsin-hamid.jpg
  • 954-d-pahlawan-harahap.jpg
  • 955-s-rosmawardani.jpg