PA.Rap - Rapat Evaluasi Hasil Pengawasan Hakim Pengawas Bidang Semester I

1

Alhamdulillah, Pada hari ini Jum’at tanggal 02 Agustus 2019, pukul 08.00 Wib bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Rantauprapat diadakan rapat evaluasi dan tindak lanjut hasil temuan hakim pengawas bidang (Hawasbid) pada Pengadilan Agama Rantauprapat. Rapat evaluasi Hasil temuan Hakim Pengawas Bidang ini dimaksudkan untuk melihat dan mengetahui capaian target dari program kerja Tahun 2019 dari masing-masing bidang, baik pada jajaran kepaniteraan maupun kesekretariatan, sehingga dapat diketahui hasil kerja pada semester pertama Tahun 2019, berdasarkan pengawasan dan pembinaan para Hakim Pengawas Bidang untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pekerjaan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

2

Rapat dipimpin oleh Drs H Bakti Ritonga S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, didampingi oleh Wakil Ketua PA Rantauprapat dan Panitera PA Rantauprapat. Rapat juga dihadiri oleh Para Hakim Pengadilan Agama Rantauprapat, Pejabat Struktural dan Fungsional serta segenap Para Honor PA Rantauprapat.

Penyampaikan hasil laporan HAWASBID periode Januari - Juni 2019 ini disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Dra. Hj Erfi Desrina Hsb, S.H., M.H. Dari hasil laporan yang disampaikan oleh Wakil Ketua ini, ada beberapa temuan yang terdapat diberbagai bidang administrasi yang harus diperbaiki kedepannya terutama bidang administrasi umum. Kemudian pada bidang administrasi perkara dan pengawasan lainnya yang dianggap belum maksimal dalam pelaksanaan program-program kerja. Dari beberapa temuan HAWASBID tersebut, oleh karena itu perlunya koordinasi dan kerjasama yang baik antara sekretaris dan jajarannya, serta Panitera dan jajarannya.

Kemudian rapat dilanjutkan oleh Drs. H Bakti Ritonga S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, beliau menyampaikan himbauan terhadap hasil temuan HAWASBID, bahwa apa yang telah disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, agar segala lini yang terkait agar dapat menindaklanjuti temuan tersebut, dan terus memperbaiki kinerja kita selama ini dan kedepannya, sebab hasil temuan ini bukan hanya untuk diketahui saja tetapi untuk diperbaiki dan dijadikan bahan evaluasi demi kemajuan Pengadilan Agama Rantauprapat dimasa mendatang.

3

Di penghujung rapat, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat mengumumkan hasil kinerja Tim majelis Hakim atas prestasi kerja yang di raih pada bulan Juli dengan kinerja tertinggi. Penghargaan jatuh pada Tim Majelis Drs. H. Idris, S.H., M.H, Drs Zukri S.H, Drs. H. Badaruddin, S.H., M.H, dan Khoirul Bahri S.Ag, sebagai Panitera Pengganti. Ucapan selamat di ucapkan kepada pemenang semoga dapat mempertahankan pada bulan-bulan berikutnya dan dapat memotivasi tim majelis lain.

  • 957-s-mhd-nuh.jpg
  • 958-s-yayan-liana.jpg
  • 959-s-shalahuddin.jpg
  • 960-s-masalan-bainon.jpg
  • 961-s-royid-mumtaz.jpg
  • 962-s-zubaidah-hanoum.jpg
  • 963-s-basuni.jpg
  • 964-d-muhammad-irfan.jpg
  • 965-s-eldi-harponi.jpg
  • 966-s-dian-ingrasanti.jpg