1

Kabupaten Tapanuli Tengah II PA.Pandan

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pandan yang baru A.n H. Yayan Liyana Mukhlis, S.Ag, M.H dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Agama Pandan Drs. Irmantasir, M.HI.

2

Bertempat di Ruang Sidang Multi Fungsi Pengadilan Agama Pandan, pada hari Kamis, 29 November 2018 bertepatan pada tanggal 21 Rabiul Awal 1440 H. dilangsungkan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Agama Pandan.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, Kepaniteraan, Kesekretariatan, Pegawai dan Staff beserta pengurus DharmaYukti Karini keluarga besar Pengadilan Agama Pandan tak lupa juga para tamu undangan dari Pengadilan Agama Sibolga dan Pengadilan Negeri Sibolga turut hadir.

Adapun yang bertindak sebagai Pejabat yang melantik adalah Ketua PA Pandan Bapak Drs. Irmantasir, M.HI dan pejabat yang dilantik Wakil Ketua PA Pandan a.n H.Yayan Liyana Mukhlis, S.Ag, M.H sebelumnya, sebagai Hakim di Pengadilan Agama Sukabumi klas Ib

Acara tersebut berjalan dengan penuh khitmad sebagai Protokol Derliana Tanjung (Honorer) dan di buka dengan membacakan Basmallah, dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan yang dibacakan oleh Nurhalimah Sholatiyah, S.HI (Honorer), Pembacaan Naskah Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pandan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan oleh Pejabat yang diambil sumpah, dan saksi-saksi diantaranya saksi 1: Martua Sagala, S.H, M.H (Ketua Pengadilan Negeri Sibolga) dan saksi 2: Ahmad Marsuddi, S.pd (Wakil Kepala Sekolah SMP Al-Muslimin Pandan), Pemasangan Kalung Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pandan oleh Ketua Pengadilan Agama Pandan, Pembacaan Pakta Integritas dan ditanda tangani dan Perkenalan oleh Pejabat yang baru dilantik.

Selanjutnya Bimbingan dan arahan Oleh Ketua Pengadilan Agama Pandan dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat kerja yang baru, Pandan kota nya kecil, meskipun kecil namun terkenal sebagai kota sejuta wisata seperti wisata pantainya dan air terjun yang alami, saya atas naman pimpinan sekali lagi mengucapkan selamat bergabung di Pengadilan Agama Pandan, mari kita bersama-sama memajukan Pengadilan Agama Pandan dan tetap kita pertahankan Akreditasi A Exellent serta selalu kita tingkatkan pencapaian SIPP agar Pengadilan Agama Pandan lebih baik.

3

Acara demi acara telah dilewati selanjutnya doa yang dibacakan oleh Zulpan, S.Ag (Panitera PA.Pandan). Sampailah di penghujung acara dan terakhir di tutup dengan membacakan Al-Hamdalah yang dituntun oleh protokoler, kemudian pemberian ucapan selamat dan sesi foto bersama.

Mosafer.!!

  • 971-s-ahsin-abdul-hamid.jpg
  • 972-s-imaluddin.jpg
  • 973-s-zainal-arifin.jpg
  • 974-s-yunadi.jpg
  • 975-s-imron.jpg
  • 976-s-rokhanah.jpg
  • 977-s-zainullah.jpg
  • 978-s-nasri.png
  • 979-s-arief.png
  • 980-d-mumu.png