1

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Agama Stabat, Ketua Pengadilan Agama Stabat memimpin langsung rapat persiapan surveillance Akreditasi Manajemn Mutu (APM) pada Kamis, (1/11/2018). Rapat diawali dengan sosialisasi pembentukan struktur organisasi APM beserta penjelasan tugas dan tanggungjawab masing-masing bagian yang disampaikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat.

2

Selanjutnya sosialisasi eviden-eviden yang harus dipersiapkan dalam rangka menyambut Tim Assesor Internal yang akan melakukan surveillance. Sosialisasi disampaikan oleh Panitera PA. Stabat. Seperti diketahui, berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 2918/DJA/OT.01.3/10/2018 tanggal 24 Oktober 2018 tentang Pemberlakuan Pedoman Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama, maka APM saat ini mengacu pada 7 kriteria Indonesian Court Performance (-) Excellent (ICP-E) yang meliputi Kepemimpinan (Leadership ), Perencanaan Strategis (Strategic Planning) , Fokus Pelanggan (Customer Focus), Sistem Dokumen (Document System), Manajemen Sumberdaya (Resource Management), Manajemen Proses (Process Management) dan Hasil Kinerja (Performance Result). Dengan diterapkannya Pedoman APM yang beru, maka surveillance yang akan dilaksanakan di PA. Stabat pada bulan Nopember harus sudah mengacu kepada pedoman yang baru. Oleh sebab itu diakhir rapat Ketua PA. Stabat menghimbau kepada seluruh Tim APM agar bekerjasama untuk mempersiapkan surveillance APM agar nantinya dapat berjalan dengan sukses dan PA. Stabat masih dapat mempertahankan predikat A-Excellent yang diperoleh pada tahun 2017.

  • 971-s-ahsin-abdul-hamid.jpg
  • 972-s-imaluddin.jpg
  • 973-s-zainal-arifin.jpg
  • 974-s-yunadi.jpg
  • 975-s-imron.jpg
  • 976-s-rokhanah.jpg
  • 977-s-zainullah.jpg
  • 978-s-nasri.png
  • 979-s-arief.png
  • 980-d-mumu.png