1

Medan, pa-medan.net (26/10/2018)
Di hari Jumat yang berkah pada tanggal 26 Oktober 2018 bertepatan dengan 17 Safar 1440 H, Dharmayukti Karini Cabang Medan merayakan hari jadi ke XVI serta menyerahkan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) yang bertempat di aula Pengadilan Agama Medan.  Pada tahun 2018 ini Dharmayukti Karini (DYK) mengusung tema “Melalui Hari Ulang Tahun Ke XVI Dharmayukti Karini Menghidupkan Kembali Tugas Pokok dan Fungsi sebagai Alat Untuk Meningkatkan Kualitas Diri serta dengan BDBS, Dharmayukti Karini mengantarkan putra-putri di lingkungan Mahkamah Agung RI menjadi generasi yang madiri dan bertanggung jawab.”

2

HUT DYK yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DYK Cabang Medan serta  tamu undangan ini tampak semarak. Acara yang dibuka oleh Ny. Latifah, S.H. ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Tajussalim, S.H. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars DYK yang dipimpin oleh Ny. Estalina Gosen. Ketua Panitia Ny. Hj. Fatimah Sari Lubis menyampaikan laporannya sebagai penyelenggara acara dan tuan rumah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DYK Cabang Medan Ny. Netty Djaniko Girsang.

3

Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Misran, S.H., M.H. sebagai Pelindung DYK Cabang Medan  mengucapkan selamat atas hari jadi yang ke-16 dalam sambutannya. “Umur 16 adalah umur yang paling seru,” tambah beliau. Umur yang ke-16 memiliki semangat yang kuat dan diharapkan semakin maju dan lebih baik dalam mendampingi suami-suami dalam menjalankan tupoksi peradilan. Beliau juga menambahkan bahwa anak yang mendapat DBDS hari ini diharapkan menjadi anak yang mandiri dan bertanggung jawab serta setelah tahun ini nilai moral dan kepribadiannya semakin meningkat.

4

Sampailah pada puncak acara yaitu pemotongan kue dan tumpeng HUT DYK oleh Ketua DYK dan Wakil Ketua I, II ,III dan IV dari empat lingkungan peradilan cabang Medan yang kemudian diberikan kepada bapak pelindung masing-masing peradilan. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) kepada beberapa orang siswa yang merupakan anak-anak dari pegawai di empat lingkungan peradilan Cabang Medan. Ucapan terima kasih kemudian disampaikan dari perwakilan anak yang mendapatkan DBDS.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs. Tajussalim, S.H. dan foto bersama. (IT)

  • 971-s-ahsin-abdul-hamid.jpg
  • 972-s-imaluddin.jpg
  • 973-s-zainal-arifin.jpg
  • 974-s-yunadi.jpg
  • 975-s-imron.jpg
  • 976-s-rokhanah.jpg
  • 977-s-zainullah.jpg
  • 978-s-nasri.png
  • 979-s-arief.png
  • 980-d-mumu.png