1

Dengan adanya mutasi Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Panyabungan, maka pada hari senin tanggal 29 Oktober 2018 Pengadilan Agama Panyabungan mengadakan acara pelepasan atau perpisahan dan pengantar alih tugas

Bapak Drs. Abdul Hamid Lubis, M.H. yang sebelumnya sebagai Ketua Pengadilan Agama Panyabungan kemudian menjadi Hakim Pengadilan Agama Rantau Prapat kelas IB, Bapak Munir, S.H., M.H yang sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Panyabungan kemudian menjadi Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Bapak Khoiril Anwar, S.Ag., M.H.I yang sebelumnya Hakim Pengadilan Agama Panyabungan kemudian menjadi Hakim Pengadilan Agama Bintuhan, Bapak M. Iqbal, S.H.I yang sebelumnya Sekretaris Pengadilan Agama Panyabungan kemudian menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Kota Padang Sidimpuan, Bapak Zulpan, S.Ag yang sebelumnya Wakil Panitera Pengadilan Agama Panyabungan kemudian menjadi Panitera Pengadilan Agama Pandan, Bapak Humala Pontas, S.H.I yang sebelumnya Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Panyabungan kemudian menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kisaran dan Ibu Raisya, S.H.I yang sebelumnya Staf Kepegawaian dan Ortala kemudian menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kota Padang Sidimpuan.

2

Acara perpisahan dan pengantar alih tugas tersebut bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Panyabungan. Dalam acara yang penuh khidmat ini dihadiri oleh semua warga Pengadilan Agama Panyabungan dan juga dihadiri oleh para undangan ( Ibu Ibu Dharmayukti).

Dalam  kesan dan pesan  bapak Ketua Pengadilan Agama Panyabungan Bapak Yunadi, S.Ag menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Ketua, Wakil Ketua dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Panyabungan tanpa terkecuali atas kerja sama  yang telah dibangun dengan sebaik-baiknya, Kemudian lanjut beliau menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan baik sikap atau tutur kata yang kurang berkenan di hati semua warga Pengadilan Agama Panyabungan yang dimana semua itu tidak lain adalah untuk memotivasi atau kebaikan kita semua.

3

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Bapak Risman Hasan, S.H.I., M.H dan di akhiri  acara pemberian cendera mata/kenang-kenangan dari pegawai beserta Honorer Pengadilan Agama Panyabungan.

  • 971-s-ahsin-abdul-hamid.jpg
  • 972-s-imaluddin.jpg
  • 973-s-zainal-arifin.jpg
  • 974-s-yunadi.jpg
  • 975-s-imron.jpg
  • 976-s-rokhanah.jpg
  • 977-s-zainullah.jpg
  • 978-s-nasri.png
  • 979-s-arief.png
  • 980-d-mumu.png