1

Promosi dan mutasi di wilayah Mahkamah Agung RI merupakan suatu hal yang biasa terjadi. Kali ini giliran hakim dan pegawai Pengadilan Agama Pematangsiantar yang mendapat promosi untuk menduduki jabatan di Pengadilan Agama lain. Ibrahim Lubis, S.H.I., M.H., hakim Pengadilan Agama Pematangsiantar yang sudah mengabdi lebih kurang selama 2,5 tahun mendapat promosi dan mutasi menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang setelah lulus menjalani fit and proper test sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas II yang diselenggaakan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Selain hakim ada juga pegawai yaitu Thamrin Harahap, S.Sy. yang merupakan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pematangsiantar mendapat promosi dan mutasi menjadi Kasubag Perencanaan, TI, dan Pelaporan di Pengadilan Agama Sibuhuan yang merupakan Pengadilan Agama yang baru dibuka.
Bertempat di ruang lobby bawah kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar, hari Jum’at tanggal 12 Oktober 2018 dilaksanakan acara pengantar tugas bagi hakim dan pegawai tersebut. Pada pukul 10.00 WIB acara dimulai dengan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar dan tamu undangan yang berasal dari Pegadilan Agama Simalungun dan Pengadilan Negeri Pematangsiantar.

1  3 


Dalam acara ini Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar (Drs. Azizon, S.H., M.H.) menyampaikan kata-kata pengantar tugas bagi kedua hakim dan pegawai tersebut. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang telah diberikan selama mengabdi di Pengadilan Agama Pematangsiantar. Segala hal yang positif agar dibawa dan diterapkan di tempat yang baru, sedangkan hal-hal yang negatif dibuang dan ditinggalkan. Bagi seluruh personil Pengadilan Agama Pematangsiantar yang masih bertahan beliau menghimbau agar senantiasa kompak, solid, membangun semangat kebersamaan, dan semangat sukses bersama dalam menghadapi segala tuntutan tugas dan tanggung jawab terutama dalam memberikan pelayanan prima bagi para pencari keadilan demi mewujudkan “Pengadilan Agama Pematangsiantar yang Agung” sesuai dengan visi yang telah ditetapkan.

4
Acara ditutup dengan doa kemudian bersalam-salaman serta pemberian kenang-kenangan kepada yang pindah tugas. Dilanjutkan dengan acara makan bersama dan acara hiburan.
TIM IT_PA.PST

  • 971-s-ahsin-abdul-hamid.jpg
  • 972-s-imaluddin.jpg
  • 973-s-zainal-arifin.jpg
  • 974-s-yunadi.jpg
  • 975-s-imron.jpg
  • 976-s-rokhanah.jpg
  • 977-s-zainullah.jpg
  • 978-s-nasri.png
  • 979-s-arief.png
  • 980-d-mumu.png