1

Kabanjahe | pa-Kabanjahe.net
Kabanjahe, (08-08-2018). Kementrian Keuangan Republik Indonesia pada hari rabu tanggal 08 Agustus 2018 di Sidikalang memberikan suasana berbeda bagi Bapak Arminul, SH yang hadir dalam acara yang diadakan KPPN Sidikalang ditengah ramainya para undangan dari setiap satuan kerja wilayah KPPN Sidikalang.

Kepala KPPN Sidikalang (Kartika Chandra) yang menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh satuan kerja diwilayah kerja KPPN Sidikalang yang telah bekerja sama dengan baik dalam mengelola anggaran dimasing-masing satuan kerja. Apresiasi itu juga ditujukan kepada Pengadilan Agama Kabanjahe.

Pengadilan Agama Kabanjahe sebagai satuan kerja yang menerima apresiasi itu meraih 2 (dua) piagam penghargaan yaitu Terbaik PERTAMA Katagori Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester  I Tahun Anggaran 2018 dan terbaik KETIGA Kualitas Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun Anggaran 2018.

2

Selanjutnya pasca diterimannya piagam penghargaan tersebut, ketua Pengadilan Agama Kabanjahe ( Muhammad Razali, S.Ag., S.H., M.H) menyampaikan ucapan terimakasih atas capaiannya yang telah dilakukan seluruh warga Pengadilan Agama Kabanjahe, karena yang dicapai adalah buah dari kerja sama yang dilakukan dari semua unsur yang ada di Pengadilan Agama Kabanjahe terutama di tem kesekretariatan yang dikomandoi oleh “Jenderal Lapangan” nya Arief Ismudiarto, S. Kom.

Ucapan terimakasih itu disampaikan Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe dalam “pertemuan kecil” diruang rapat Pengadilan Agama Kabanjahe sekembalinya “duta” Pengadilan Agama Kabanjahe dari Sidikalang.

Dalam acara tersebut ketua Pengadilan Agama Kabanjahe memberikan seuatu perumpamaan tentang mengapa rusa yang menurut penelitian mempunyai kecepatan lari mencapai 90 km/jam tetapi selalu kalah saat  diburu oelh harimau yang hanya mempunyai kecepatan lari mencapai 55 km/jam, hal ini, kata beliau, karena rusa lengah dengan selalu melihat musunya kebelakang dan tidak fokus pada tujuan yaitu berlari sekencangnya mungkin sesuai kemampuannya untuk mencapai tujuan yaitu menyelamatkan diri.

3

Oleh karena seluruhnya aparat Pengadilan Agama Kabanjahe tidak boleh lengah sedikitpun dalam mencapai tujuan untuk meningkatkan prestasi kerja dengan bercermin kepada keberhasilan Pengadilan Agama dan instansi yang lain dan dengan sungguh-sungguh meningkatkan hasil yang telah dicapai.

Usai pertemuan kecil tersebut acara ditutup dengan doa oleh Hakim yang juga atlit Tenis (Arif Irhami, S. H.I., M.Sy) dan selanjutnya Para Hakim dan seluruh pegawai berkemas karena hari sudah menunjukkann pukul 16. 30.

  • 971-s-ahsin-abdul-hamid.jpg
  • 972-s-imaluddin.jpg
  • 973-s-zainal-arifin.jpg
  • 974-s-yunadi.jpg
  • 975-s-imron.jpg
  • 976-s-rokhanah.jpg
  • 977-s-zainullah.jpg
  • 978-s-nasri.png
  • 979-s-arief.png
  • 980-d-mumu.png