PA.Pst - Rapat Koordinasi Persiapan Audit Surveillance SAPM Dan Penyelenggaraan Qurban 1439 H

1

Senin, 30 Juli 2018 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar, Bapak Ibrahim Lubis, S.H.I., M.H. memimpin rapat koordinasi dengan agenda persiapan audit surveillance SAPM. Hal ini merupakan salah satu upaya dari Pengadilan Agama Pematangsiantar dalam mempertahankan predikat A Excellent yang diraih pada tahun 2017 lalu. Audit surveillance SAPM tersebut rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2018 mendatang.

2 3

Audit surveillance merupakan evaluasi dari TIM Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI terhadap Pengadilan Agama yang telah terakreditasi guna menilai apakah Pengadilan tersebut mampu mempertahankan predikat yang telah didapat sebelumnya atau ada penurunan predikat nilai SAPM. Untuk mempertahankan predikat A Excellent Ketua TIM SAPM Pengadilan Agama Pematangsiantar berharap seluruh warga Pengadilan Agama Pematangsiantar ikut membantu seluruh kegiatan dari persiapan untuk menghadapi audit surveillance SAPM.

Selain rapat persiapan menghadapi surveillance SAPM, rapat hari ini juga membahas tentang rencana penyelenggaraan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1439 H mendatang. Rapat dimulai dengan pemilihan Ketua Panitia qurban selanjutnya diikuti dengan pendaftaran peserta qurban. Kemudian rapat juga membahas terkait teknis pelaksanan qurban nantinya.

MRW / CPNS-CAKIM