Lubuk Pakam (7 Mei 2024). Panitera PA Lubuk Pakam, H. Alpun Khoir Nasution, S.Ag., S.H., M.H. memberikan arahan dan motivasi kepada Petugas PTSP dan Posbakum saat Morning Briefing pagi ini.

 


Dalam amanatnya, beliau kembali menyampaikan pentingnya menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dalam melayani masyarakat dan 6R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin dan Ramah) untuk lingkungan kerja. Ruang PTSP PA Lubuk Pakam saat ini sudah mendapat penyegaran, karena sudah dilakukan renovasi di area pelayanan pada Bulan April lalu. Oleh karena itu, beliau mengingatkan agar tetap menjaga kebersihan dan kerapian tempat kerja, jangan terlalu banyak menumpuk berkas di atas meja, karena tidak enak dipandang dan mengganggu pelayanan kepada masyarakat.


Beliau juga mengarahkan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diplot untuk menjadi petugas baru, untuk senantiasa belajar dalam memberikan pelayanan, baik itu SOP, persyaratan-persyaratan, hingga cara menghadapi para pihak dan kuasa hukum. Orang yang berurusan di Pengadilan adalah mereka yang memiliki permasalahan, sehingga perlu cara-cara khusus dalam melayani mereka. Jika ada hal yang belum dipahami, silakan berkonsultasi dengan petugas yang berpengalaman, atau berkoordinasi dengan atasan untuk hal-hal yang butuh penjelasan yang lebih mendalam.

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg