Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Pengadilan Agama Kisaran kedatangan dua pegawai baru pada hari Kamis, 2 Mei 2024. Kedua pegawai tersebut adalah Muhammad Fikri Rahmadsyah, S.H. dan Robby Dian, S.H., yang merupakan CPNS formasi tahun 2024.

Mereka resmi menjadi bagian dari tim PA Kisaran setelah sebelumnya dinyatakan lolos seleksi CPNS tahun 2024.

 

Pengumuman penempatan mereka tertuang dalam Pengumuman MA Nomor 15/SEK/PENG.KP4.1.3/IV/2024. Pada Kamis, 2 Mei 2024, kedua CPNS tersebut telah resmi menghadap Ketua PA Kisaran untuk memulai tugas barunya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kisaran menyampaikan ucapan selamat datang kepada kedua CPNS dan berharap mereka dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Beliau juga berpesan kepada kedua CPNS untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Muhammad Fikri Rahmadsyah dan Robby Dian menyatakan kesiapan mereka untuk bekerja dengan maksimal dan memberikan kontribusi terbaik bagi Pengadilan Agama Kisaran. Mereka juga berkomitmen untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Penambahan dua pegawai baru ini merupakan kabar gembira bagi Pengadilan Agama Kisaran. Dengan bergabungnya Muhamad Fikri Rahmadsyah dan Robby Dian, diharapkan PA Kisaran dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mari kita doakan bersama agar mereka dapat sukses dalam menjalankan tugas barunya. (nrl)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg