Pengadilan Agama Pematangsiantar telah melaksanakan kegiatan Family Gathering selama dua hari di Pulau Samosir. Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan, Hakim, dan segenap pegawai Pengadilan Agama Pematangsiantar beserta keluarga.

Sekitar pukul 09.00 WIB pada Sabtu, 27 April 2024, keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar berangkat meninggalkan kantor menuju Pelabuhan Tigaras. Setibanya di Pelabuhan, rombongan terbagi menjadi dua untuk melakukan penyebrangan pada pukul 11.00 dan 12.00 WIB menuju Pulau Samosir.

Penyebrangan tersebut berlangsung selama 40 menit dan tiba di pelabuhan Simanindo. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Hotel Sitio-tio untuk melakukan makan siang bersama. Pada sore hari agenda dilanjutkan dengan mengunjungi Bukit Holbung untuk melihat pemandangan Danau Toba dari ketinggian.  Ketika malam datang, seluruh aparatur PA Pematangsiantar bergegas ke pusat kota Pangururan untuk menyaksikan atraksi air mancur menari di Waterfront City yang merupakan  daya tarik utama bagi para wisatawan.  Rombongan PA Pematangsiantar terlihat sangat menikmati  musik dan video opera pendek yang menceritakan kisah Danau Toba yang dipertunjukkan di tengah danau.

 

Kegiatan di hari kedua pada Minggu, 28 April 2024 pun dimulai dengan sarapan bersama dilanjutkan bermain games. Games ini diikuti oleh dewasa dan anak-anak yang bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kerjasama tim sehingga keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar  menjadi semakin solid dan kompak. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk penyegaran atas kepenatan rutinitas pekerjaan. Tak lupa di penghujung kegiatan games ini dibagikan hadiah kepada para pemenang.

Setelah pelaksanaan games, seluruh peserta berkumpul dan saling bersalaman memohon maaf satu sama lain. Karena kegiatan ini masih berlangsung dibulan syawal, maka ditengah agenda kegiatan diselipkan acara Halal bi Halal pengadilan Agama Pematangsiantar. Adapun tujuan kegiatan Family Gathering ini ialah untuk mempererat hubungan antar pegawai Pengadilan Agama Pematangsiantar beserta keluarganya karena pada kegiatan ini para pegawai turut serta mengajak istri/suami dan anak masing-masing.

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT Bank Syariah Indonesia yang telah memberikan dukungan dan support sehingga kegiatan family gathering keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga kegiatan family gathering ini bisa terus dilaksanakan pada tahun berikutnya.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg