Lubuk Pakam (23 April 2024). Pengadilan Agama Lubuk Pakam mendapat kunjungan dari Pengadilan Agama Medan yang melakukan studi tiru terkait proses dan hasil pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada hari Selasa (23/04/2024).

Hadir pada kunjungan ini, Ketua Pengadilan Agama Medan, Drs. Muslim, S.H., M.A., Wakil Ketua PA Medan, Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H., dan Kasubbag PTIP PA Medan, Maharani, S.Si.

 


Maksud dan tujuan studi tiru ini adalah untuk mengetahui dan berbagi pengalaman (sharing knowledge) mengenai tahapan dan proses pelaksanaan zona integritas, mulai dari pencanangan, LKE ZI, inovasi-inovasi, sampai dengan diterimanya penghargaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Sebagaimana diketahui bahwa Pengadilan Agama Lubuk Pakam merupakan salah satu unit kerja di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan yang menerima Penghargaan Zona Integritas dengan predikat WBK pada tahun 2023 lalu.

Kedatangan Tim dari Pengadilan Agama Medan ini disambut oleh Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Lubuk Pakam di Ruang Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Selanjutnya dilakukan pemaparan dan berbagi pengalaman mengenai kiat-kiat dan strategi yang telah dilakukan Pengadilan Agama Lubuk Pakam dalam mencapai predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg