Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. bersama dengan Wakil Ketua, Hakim dan Sekretaris mengikuti wisuda purnabakti Ketua PTA Bandung pada Senin, 29 April 2024. Kegiatan yang dimulai pada pukul 10:00 WIB dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung Dr. H.M Syariffudin, S.H.,M.H yang didampingi Wakil Ketua Mahkamah Agung Dr. H. Sunarto, S.H., M.H., Ketua Kamar Agama Dr. H. Amran Suadi, SH., MH., M.M. dan Dirjen Badilag Drs. Muchlis, S.H., M.H., Forkopimdan dan tamu undangan lainnya

Sebelum prosesi acara purnabakti digelar, para hadirin yang mengikuti secara virtual disuguhkan dengan tarian khas Jawa Barat. Tarian tersebut merupakan tarian selamat datang sebagai tanda kehormatan kepada para tamu penting. Selanjutnya acara di lanjutkan dengan prosesi Wisuda Purnabakti yang dilaksanakan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan ditandai dengan pelepasan kalung jabatan.

 

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Agung Dr. H.M Syariffudin, S.H., M.H. mengatakan bahwa purnbakti merupakan ibarat berjalan sudah sampai dibatas, ibarat berlayar sudah berlabuh di dermaga. “Wisuda ini merupakan apresiasi atas purnanya perjalanan karir sebagai seorang sebagai hakim, penegak hukum dan keadilan. Momentum purnabakti merupakan penanda waktu untuk merenung bahwa betapa singkat dan berharga hidup sebagai manusia.

 Ketua PTA  Bandung Drs. H. R M Zaini, S.H., M.H.I. telah mengabdi selama 40 tahun di lembaga peradilan. Pengabdian beliau kepada bangsa dan negara merupakan sumbangan berharga yang tak ternilai.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg