Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Pengadilan Agama (PA) Kisaran mengikuti kegiatan sosialisasi nasional pengajuan upaya hukum kasasi atau PK secara elektronik yang diselenggarakan oleh Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia secara online pada Jumat, 26 April 2024 pukul 14.00 WIB.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peradilan di bawah Mahkamah Agung RI, termasuk PA Kisaran. Panitera PA Kisaran, Bapak Mukhlis Rahmi, S.Ag., beserta Sekretaris, Bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H., Ibu Mardiyah Batubara, S.H.I., M.H. (Panmud Hukum) dan Bapak Syaiful Anwar, S.H. (Juru Sita) mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan antusias dari ruang media center PA Kisaran hingga pukul 17.00 WIB.

Kegiatan yang dibuka oleh Y. M. Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para aparatur peradilan tentang mekanisme baru dalam pengajuan upaya hukum kasasi/PK secara elektronik. Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses penyelesaian perkara dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pencari keadilan.

Dengan mengikuti sosialisasi ini, diharapkan PA Kisaran dapat segera menerapkan sistem pengajuan upaya hukum kasasi/PK secara elektronik. Hal ini akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyelesaian perkara di PA Kisaran. (nrl)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg