Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Hari ini (26/4), Pengadilan Agama (PA) Kisaran resmi melepas para siswa-siswi SMK Negeri 2 Kisaran yang telah menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 3 bulan.

Acara pelepasan yang berlangsung di Ruang Media Center PA Kisaran ini dihadiri oleh para siswa-siswi PKL, guru pembimbing dari SMK Negeri 2 Kisaran, dan perwakilan dari PA Kisaran.

 

Dalam sambutannya, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan PA Kisaran, Bapak Fahrurrozi, S.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para siswa-siswi PKL atas kontribusi mereka selama 3 bulan terakhir. “Kami sangat terkesan dengan dedikasi dan semangat para siswa-siswi PKL dalam membantu kelancaran tugas dan fungsi PA Kisaran,” ujar beliau.

Bapak Fahrurrozi juga berharap agar ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama PKL dapat bermanfaat bagi para siswa-siswi dalam melanjutkan pendidikan dan karir mereka di masa depan. “Semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama PKL di sini dapat menjadi bekal bagi kalian untuk meraih kesuksesan di masa depan,” tambahnya.

Mewakili para siswa-siswi PKL, salah satu siswa mengucapkan terima kasih kepada PA Kisaran atas kesempatan yang diberikan untuk belajar dan bekerja di lingkungan peradilan. “Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk belajar dan bekerja di PA Kisaran. Kami banyak belajar dan mendapatkan pengalaman berharga selama PKL di sini,” ujar beliau.

Acara pelepasan ini diakhiri dengan foto bersama. (nrl)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg