Lubuk Pakam (14 November 2023).
Pengadilan Agama Lubuk Pakam melaksanakan Rapat Koordinasi di Ruang Media Center PA Lubuk Pakam.

Rapat dibuka oleh Sekretaris PA Lubuk Pakam Ibu Dela Krisna Beti, S.H, dengan agenda Rapat Koordinasi pelaksanaan tugas dan fungsi masing masing, dilanjutkan dengan pengisian absensi kehadiran rapat melalui aplikasi SMART.

 


Selanjutnya Pengarahan umum dari Pimpinan Rapat Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam Bapak Drs.H. Juwaini, S.H, M.H, yang menyampaikan sebagai berikut :

1. Menjelang akhir tahun dan libur panjang pada akhir Desember 2023 maka semua tugas dan fungsi masing masing dapat diselesaikan pada pertengahan bulan Desember 2023.
2. Penyelesaian berkas perkara agar dapat disegerakan dan dituntaskan sebelum pertengahan Desember hingga target kinerja dapat terealisasi 99 %.
3. Jika ada perkara yang melebihi 4 bulan belum selesai, agar segera dibuat laporan.
4. Kendala dalam pelaksanaan tugas terkait panggilan yang melalui Pos/ E Court agar diselesaikan dan dicarikan solusi yang tidak bertentangan dengan PERMA Nomor 7 Tahun 2022.
5. Kepada Juru Sita dan Juru Sita Pengganti agar memperhatikan waktu penyelesaian panggilan relaas, agar tidak mengurangi kinerja dan menghindari potensi pengaduan.
6. Ketua Majelis Hakim dan Panitera Pengganti berkewajiban dalam penyelesaian Berita Acara Sidang, sehingga berkas perkara yang sudah putus dapat segera diarsipkan.

 

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Ibu Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag, S.H,M.H, menyampaikan sebagai berikut :
1. Absensi kehadiran dan pulang sudah berjalan dengan baik, bagi yang akan keluar kantor karena ada kepentingan agar melapor dan meminta izin pada atasan langsung.
2. Semua aparatur agar senantiasa menggunakan ID Card selama bekerja dan tidak menggunakan sandal.
3. Jurusita Pengganti diharapkan agar melaksanakan tugas pemanggilan dengan penuh tanggung jawab.
4. Pengadilan Agama Lubuk Pakam akan melaksanakan kegiatan perpisahan dengan Pegawai/ Hakim yang mutasi dan purnabakti (Bapak Fadhil, Bapak Amat Lugito dan Ibu Emmahni) pada tanggal 2 Desember 2023. Wisuda Purnabakti bagi Ibu Emmahni pada tanggal 1 Desember 2023.
5. Fasilitas kantor agar digunakan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan memberikan pelayanan terbaik kepada pencari keadilan.

 

Kontak Kami

Alamat:
Jln. Kpt. Sumarsono no. 12, Kel. Helvetia Timur, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Prov. Sumatera Utara (20124) Indonesia

Telepon:
(061) 8457461

Fax:
(061) 8467077

Email (Umum):
ptamedan@gmail.com

selengkapnya...

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg