Lubuk Pakam (10 November 2023).
Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 di Pengadilan Agama Lubuk Pakam berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat.

 


Bertindak selaku Pembina Upacara, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. dan dikomandoi oleh Bachtiar Hasan Sinaga, S.H.



Upacara diawali dengan mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila oleh Ibu Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.


Setelah pembacaan Pancasila, dilanjutkan dengan pembacaan Undang-Undang Dasar Negara RI Tahun 1945 oleh Pranata Komputer Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Eddy Supriadi, S.Kom


Setelah pembacaan UUD 1945, dilanjutkan dengan pembacaan Pesan-Pesan Pahlawan oleh Pengelola Perkara, Dian Anggraini Sihombing, A.Md.



Kemudian, upacara dilanjutkan dengan Amanat oleh Pembina Upacara, menyampaikan tentang Amanat Menteri Sosial RI Dalam Rangka Hari Pahlawan Tahun 2023, Tri Rismaharini.


Terakhir, upacara ditutup dengan do'a oleh Arsiparis PA Lubuk Pakam, Muhamad Irfan, A.Md.A.B.

Upacara diikuti oleh seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Lubuk Pakam, termasuk Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, PPNPN, dan adik-adik PKL Pengadilan Agama Lubuk Pakam.

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg