Ketua Pengadilan Agama Pematang Siantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. menghadiri acara Tepung Tawar Jamaah Calon Haji Kota Pematang Siantar pada Jum’at, 26 Mei 2023. Acara Tepung Tawar Jamaah Calon Haji Kota Pematang Siantar tahun 1444 H / 2023 M diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pematang Siantar di Rumah Dinas Wali Kota Pematang Siantar.

Tepung tawar merupakan upacara adat sebagai bentuk persembahan syukur atas terkabulnya suatu keinginan atau usaha, terhindar dari mara bahaya serta mendapat ridho dari Allah SWT. Tujuan dilakukan acara tepung tawar kepada para jamaah calon haji ini untuk memberikan energi dan motivasi kepada para jamaah agar meraih haji yang mabrur.

 

“Berbahagialah bagi yang dapat berangkat haji tahun ini, sebab menjadi kehormatan sebagai tamu Allah SWT bisa menjalankan ibadah ke tanah suci. Semoga para calon jamaah haji diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menunaikan ibadah haji serta selamat kembali ke Kota Pematang Siantar”, ungkap Ibu Ketua Pengadilan Agama Pematang Siantar.

 

Tim IT PA Pematang Siantar

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg