Kisaran | pa-kisaran.go.id (22/5/2023)

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Kisaran, pimpinan terus berupaya mengatur langkah strategis dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan disertai dengan peningkatan kualitas SDM dari aparatur PA Kisaran itu sendiri, khususnya Petugas PTSP, Duta Layanan dan Petugas Pos Bantuan Hukum (Posbakum) yang menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat. Salah satu cara dalam meningkatkan kualitas SDM petugas layanan adalah dengan dilaksanakannya agenda briefing.

 

Kegiatan briefing dilaksanakan setiap hari Senin setelah pelaksanaan apel pagi bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Kisaran. Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Helmilawati, S.H.I., M.A. bertindak sebagai pembina dalam briefing kali ini didampingi Mukhlis Rahmi, S.Ag. selaku Panitera.Dalam amanatnya, Ibu Helmilawati mengingatkan kembali tentang budaya 5R yakni Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin yang harus selalu diterapkan dalam melayani masyarakat pencari keadilan yang juga dilengkapi dengan 5S yakni Senyum, Salam, Sapa, sopan dan santun sehingga tercipta lingkungan yang indah dan nyaman bagi masyarakat. Beliau juga turut mengingatkan untuk selalu menjaga kerja sama antar petugas layanan dengan efektif, efisien dan kolaboratif demi kelancaran pelaksanaan kegiatan pelayanan di Pengadilan Agama Kisaran setiap harinya. “Selamat bekerja dan selalu berikan layanan yang terbaik bagi pencari keadilan”, tandasnya.

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg