Batang Kuis (15 Maret 2023). Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas IA, Drs. H. Juwaini, S.H. M.H., mengikuti acara Pembukaan Musrenbang RKPD Kabupaten Deli Serdang tahun 2024 yang dilaksanakan di Ballroom Prime Plaza Hotel Kualanamu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

 



Musrenbang RKPD Kab. Deli Serdang tahun 2024 ini mengambil tema “Penuntasan capaian daerah melalui akselerasi transformasi ekonomi dan pembangunan terintegrasi”. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Deli Serdang, H.M.A. Yusuf Siregar, yang dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Kepala Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara, Dr. Ir. Hasmirizal Lubis, M.Si, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Misnan Al Jawi, Unsur Forkopimda, Staf Ahli dan para Camat dalam Kabupaten Deli Serdang dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan yang dibacakan oleh Wakil Bupati menjelaskan bahwa Musrenbang merupakan salah satu tahapan dalam menyusun dokumen perencanaan pembangunan daerah sebagaimana yang diamanatkan UU Nomor 25 Tahun 2004, Permendagri Nomor 86 Tahun 2017. Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan yang wajib dilaksanakan oleh Pemkab Deli Serdang bersama-sama dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya, guna memastikan dokumen perencanaan yang disusun benar-benar mencerminkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Deli Serdang dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku.



Gubernur Sumatera Utara diwakili Kepala Bappelitbang Dr. Ir. Hasmi Rizal Lubis, MSi, dalam sambutannya memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Dikatakannya, Musrenbang RKPD Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024 merupakan hal yang krusial dimana Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang akan menyelesaikan kepemimpinannya. Selain itu, tahun 2024 akan menjadi sejarah dimana Pemilu dan Pilkada akan dilakukan secara bersamaan di seluruh Indonesia.

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg