30 1 apel4

Rantauprapat, 30 Januari 2023.

Senin terakhir di Januari 2023, seluruh aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Kegiatan ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan mengambil tempat di halaman utama kantor Pengadilan Agama Rantauprapat. Apel Senin pagi diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para pejabat fungsional dan pejabat struktural, seluruh staf Aparatur Sipil Negara dan seluruh karyawan dan karyawati serta tenaga kontrak dimana Ibu Dra. Rabiah Nasution, S.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Rantauprapat bertindak sebagai pembina apel.

 

30 1 apel1

Pembina mengawali dengan salam dan sapa kepada para peserta yang hadir pada apel pagi, beliau menyapaikan puji dan syukur karena dapat dipertemukan kembali dan diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan tugas. Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh aparatur untuk senantiasa mengevaluasi kinerja diri, sebab hal itu menjadikan kita tidak cepat puas dan akan meningkatkan kualitas kinerja individu. Beliau juga menghimbau seluruh aparatur untuk lebih inovatif dalam bekerja. Mengingat tuntutan dari reformasi birokrasi di era perkembangan teknologi yang sangat pesat. "Kita harus lebih kompetitif untuk menciptakan inovasi-inovasi terbaik bagi para pencari keadilan. Kompetitif dalam arti tidak boleh berhenti, harus terus berusaha untuk menciptakan inovasi-inovasi baru," ujarnya.

30 1 apel3

Seluruh aparatur antusias dalam mengikuti apel dengan berbaris rapi di bawah komando Galih Wirawan Wicaksana, A.Md. selaku komandan apel. Apel dilaksanakan sesuai dengan tata tertib apel pagi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Menutup amanat pagi itu, Ibu Dra. Rabiah Nasution, S.H. memberikan semangat kepada seluruh aparatur dan mengajak untuk mengawali kegiatan pada minggu ini dengan ucapan lafaz basmalah. Semoga Pengadilan Agama Rantauprapat senantiasa dapat memberikan kinerja dan pelayanan terbaik. Aamiin. (Tim IT PA.Rap)

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg