Lubuk Pakam (19 Januari 2023). Pengadilan Agama Lubuk Pakam mengadakan Rapat Koordinasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Rapat ini berlangsung di Ruang Media Center Pengadilan Agama Lubuk Pakam.

Sekretaris Pengadilan Agama Lubuk Pakam membuka rapat yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Lubuk Pakam, termasuk Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, CPNS, dan PPNPN. Kemudian Rapat dipimipin oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam.

 



Rapat ini membahas beberapa hal, diantaranya:
1. Pemberitahuan bahwa tanggal 27 Januari 2023 ada acara peringatan ulang tahun Pengadilan Agama Lubuk Pakam.

2. Pengumuman para koordinator dan anggota masing-masing bidang Zona Integritas.

3. Bahwasanya pengumpulan dokumen data dukung Zona Integritas paling lambat adalah tanggal 25 Januari 2023. Oleh karena itu, mari segera kumpulkan kelengkapan dokumen LKE.

4. Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam berpesan agar seluruh aparatur senantiasa menjalankan komitmen bersama yang sudah diikrarkan dan ditandatangani pada awal bulan ini.

5. Diharapkan kepada seluruh aparatur untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja serta berkomitmen dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Lubuk Pakam.

  • 790-d-kurniawan.jpg
  • 791-d-khoirul.jpg
  • 792-d-almihan.jpg
  • 793-s-rafi.jpg
  • 794-s-munzir.jpg
  • 795-s-sahrudin.jpg