Mengawali tahun 2023, Pengadilan Agama Pematang Siantar melaksanakan public campaign pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Januari 2023 di Halaman Pengadilan Agama Pematang Siantar. Seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar turun langsung dalam kegiatan ini.

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. mengatakan kepada masyarakat bahwa kegiatan public campaign ini sebagai komitmen seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Pematang Siantar menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selain itu, beliau juga mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk memperkuat komitmen bersama dalam Pembangunan Zona Integritas yang telah diucapkan dan ditandatangani seluruh pegawai sebelumnya.

 

Public campaign ini dilaksanakan dengan cara memberikan sosialisasi kepada masyarakat atau para pencari keadilan yang berada di sekitar lingkungan kantor bahwa pelayanan publik di Pengadilan Agama Pematang Siantar bisa diperoleh dengan mudah, cepat, dan bebas dari praktek KKN, gratifikasi dan pungli, serta sosialisasi tentang pentingnya upaya pemberantasan korupsi dan upaya pencegahannya sejak dini serta memohon dukungan kepada masyarakat untuk melaporkan jika terjadi pungli dan gratifikasi pada pelayanan di Pengadilan Agama Pematang Siantar.

 

Terlihat masyarakat sangat antusias dan senang hati meluangkan waktu untuk mendengarkan sosialisasi public campaign ini.  Sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan public campaign ini diberikan stiker anti gratifikasi dari aparatur Pengadilan Agama Pematang Siantar.



Tim IT PA Pematang Siantar

  • 790-d-kurniawan.jpg
  • 791-d-khoirul.jpg
  • 792-d-almihan.jpg
  • 793-s-rafi.jpg
  • 794-s-munzir.jpg
  • 795-s-sahrudin.jpg