Senin, 1 Agustus 2022, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Gunungsitoli dilaksanakan acara pelantikan Panitera Pengadilan Agama Gunungsitoli yang baru M. Zaki Mubarok, S.H.I., M.H. menggantikan Khoirul Bahri, S.Ag. yang mutasi ke Pengadilan Agama Sibolga. Acara yang dimulai pukul 10.00 wib tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H. serta dihadiri oleh Hakim, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli dan beberapa undangan yang berkenan hadir untuk mengantar Panitera baru yang sebelumnya beliau bertugas menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pandan. 

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung dengan tertib dan hikmad yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah jabatan serta pembacaan Fakta Integritas pejabat yang dilantik

Dalam Sambutannnya Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H.. mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dengan jabatan yang baru ini diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku dan selalu memegang sumpah jabatan yang telah diikrarkan dan semoga dapat menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas jabatannya.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

By: Jurdilaga Gusti

  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg