Mousergai

Sei Rampah | pa-seirampah.go.id
Pengadilan Agama Sei Rampah kembali mengembangkan sayapnya dengan memperluas jaringan kerja sama yang kali ini menggandeng mitra dari Radio Pemkab Serdang Bedagai yaitu Radio Sergai FM 92,50 Mhz. Radio Sergai FM sendiri merupakan radio lokal di bawah Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai, yang sudah mengudara sejak tahun 2008 dan saat ini dipimpin oleh Bapak Budi Purwanto selaku direktur.

 

mou2

Mou3
Selama ini Pengadilan Agama Sei Rampah telah menggunakan jasa siaran dari Radio Sergai FM, untuk mengumumkan atau menyiarkan panggilan relaas. Maka sebagai wujud resmi kerja sama ini, telah diadakan seremonial Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pengadilan Agama Sei Rampah dengan Radio Sergai FM Kabupaten Serdang Bedagai pada tanggal 28 Juli 2022 di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sei Rampah. Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani oleh Ketua PA Sei Rampah dan Direktur Radio Sergai FM ini berkenaan tentang Penyelenggaraan Pengumuman Panggilan Sidang Pengadilan Agama Sei Rampah melalui Lembaga Penyiaran Publik (LPPK) Radio Sergai FM Kabupaten Serdang Bedagai.

Mou4
Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah (Bapak Sarifuddin SHI) dalam sambutannya berharap semoga kerja sama ini bisa membawa keberkahan, berkesinambungan, berdampak positif bagi warga sekitar, dan ke depannya mampu membuka peluang kerja sama lainnya, misal jika ada info kegiatan di PA Sei Rampah kiranya bisa disiarkan melalui Radio Sergai FM.
Seremonial ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua, Sekretaris, Para Hakim, Panitera, Pegawai PA Sei Rampah, dan Direktur Radio Sergai FM, beserta jajarannya, dan diakhiri dengan acara foto bersama. (arm)

  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg