Ketua Pengadilan Agama Pematang Siantar Asri Handayani S.H.I., M.E. bersama dengan Walikota Pematang Siantar dr. Hj. Beatrix Susanti Dewayani, Sp.A. menandatangani Nota Kesepakatan tentang Peningkatan dan Integrasi Fungsi Peradilan Agama bagi masyarakat di Kota Pematang Siantar pada Selasa, 26 Juli 2022 di Kantor Walikota Pematang Siantar.

 

Kesepakatan bersama yang dijalin oleh Pengadilan Agama Pematang Siantar dan Pemerintah Kota Pematang Siantar merupakan sinergitas antar instansi untuk pelayanan publik dalam rangka percepatan layanan hukum dengan cepat, tepat dan memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat. Adapun maksud dari kesepakatan ini sebagai pedoman dalam percepatan layanan hukum kepada masyarakat untuk mewujudkan keadilan di lingkungan peradilan agama. 

 

Pelaksanaan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kota Pematang Siantar merupakan landasan hukum pelaksanaan kerjasama dengan dinas terkait di Lingkungan Pemerintahan Kota Pematang Siantar yaitu Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar, Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematang Siantar.

Penandatanganan ini adalah tindak lanjut dari pertemuan - pertemuan sebelumnya, yang sebagaimana diketahui sebagai bentuk keseriusan Pengadilan Agama Pematang Siantar dan Pemerintah Kota Pematang Siantar dalam melayani masyarakat. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kota Pematang Siantar Budi Utari Siregar.

 

Tim IT PA Pematang Siantar

  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg