Padang Sidempuan, Rabu (22/6/22) tepat pukul 10.00 WIB Kesekretariatan Pengadilan Agama (PA) Kota Padang Sidempuan menggelar Briefing yang dipimpin langsung oleh Sekretaris PA Kota Padang Sidempuan, bapak Nazaruddin, SH. Pada briefing tersebut tampak hadir seluruh anggota Tim Kesekretariatan PA Kota Padang Sidempuan yang terdiri dari Kasubbag Kepegawaian dan Organisasi Tatalaksana, para pegawai Pelaksana hingga pegawai PPNPN.

 

Briefing ini dilaksanakan selain sebagai bentuk tindaklanjut dari hasil rakor di hari sebelumnya, juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan sesuai uraian tugas yang diberikan telah berjalan baik dan terencana. Pada briefing ini dibahas perihal mitigasi risiko dari kendala pelaksanaan tugas yang dialami setiap aparatur baik dari kinerja tim Perencanaan, TI & Pelaporan, tim Kepegawaian & Organisasi Tata Laksana, hingga tim Umum & Keuangan. Tujuannya adalah demi memastikan persiapan Triwulan III ke depannya dapat berjalan dengan lancar dengan belajar dari berbagai temuan atau kendala yang dihadapi pada Triwulan I dan Triwulan II.

Arahan dan bimbingan dari Sekretaris serta kerja sama para anggota tim dalam menentukan urutan prioritas pekerjaan setiap pekannya menjadi tolak ukur keberhasilan tim Kesekretariatan. Maka tentunya dengan diadakan briefing tersebut dapat membantu membangun komunikasi yang intens antar tim Kesekretariatan perihal tugas dan pekerjaan, seperti masalah pelaporan, manajemen kepegawaian, hingga realisasi anggaran keuangan.

Dalam kesempatan yang sama, bapak Nazaruddin, SH selaku pimpinan dalam tim Kesekretariatan PA Kota Padang Sidempuan, juga memberikan motivasi dan berharap agar seluruh aparatur di dalam tim Kesekretariatan selalu dalam keadaan sehat, prima, senantiasa menjada disiplin dalam bekerja, dan selalu menjaga tali persaudaraan satu sama lain.

Salam kompak! Maju bersama! (/RN)

 

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg