1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Memenuhi maksud Surat Direktur Jenderal Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 2867/DjA/PP.00/6/2022 tanggal 9 Juni 2022, Tenaga Teknis Pengadilan Agama Binjai Mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama secara online melalui zoom meeting pada Jumat, 17 Juni 2022. Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Ibu Helmilawati, S.H.I., M.A. ini dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Binjai.

 

1

Bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan agama ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial dengan tema “Temuan Problematika Penerapapan Hukum Acara Dalam Berkas Kasasi dan Peninjauan Kembali”. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Jenderal Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.

Adapun selaku narasumber adalah Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI Bapak Dr. H. Purwosusilo, S.H., M.H. Kegiatan ini dilakukan dengan sistem diskusi interaktif, sehingga peserta dapat secara langsung menyampaikan pendapat serta pandangannya yang secara langsung juga ditanggapi oleh narasumber. Selain melalui zoom meeting, kegiatan ini juga dapat dilihat secara langsung melalui kanal youtube Mahkamah Agung RI. (Tim IT PA Binjai)

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg