Padang Sidempuan Selasa, 21 Juni 2022, bertempat di ruang Sidang, Pengadilan Agama (PA) Kota Padang Sidempuan melaksanakan Rapat Koordinasi pada pukul 8.30 WIB dan selesai pada pukul 10.00 WIB. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Aparatur dan dipimpin oleh Ketua PA Kota Padang Sidempuan, Ibu Fadlah Mardiyah Pulungan, S.H.I, M.A.

 

Rapat dibuka oleh Sekretaris PA Kota Padang Sidempuan, Bapak Nazaruddin, SH. dilanjutkan oleh Hakim Pengawas Bidang dan Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan. Di kesempatan ini Hakim Pengawas Bidang menyampaikan beberapa temuan yang terdapat di Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan. Temuan Hawasbid ini harus ditindak lanjuti dalam 1 minggu kedepan. Karena akan mempengaruhi nilai Triwulan II nantinya.

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan mengingatkan kepada seluruh aparatur untuk segera menindaklanjuti hasil temuan tersebut agar di Triwulan II ini kita bisa mempertahankan atau juga mendapatkan rangking yang lebih bagus lagi. Serta tidak lupa Ibu Ketua mengingatkan agar kita menjaga kebersihan ruangan kerja kita masing-masing. Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan menghimbau aagra temuan dan rekomendasi ini segera dijawab dan diteruskan ke Ketua Penagadilan Agama Kota Padang Sidempuan.

Di akhir acara momen tersebut dimanfaatkan oleh seorang pegawai PPNPN Bapak Ilham Sahmadi, S.Kom untuk sosialisasi mengenai inovasi yang sedang dibangun untuk membantu pelayanan perkara di PA Kota Padang Sidempuan. Rapat berakhir dengan tanya jawab perihal inovasi serta masukan yang membangun dari para aparatur yang hadir di ruangan tersebut.(zk)

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg