Selasa 21 Juni 2022 tepat pukul 8 pagi, Briefing rutin PTSP kembali dilaksanakan. Kali ini, petugas yang memberikan briefing adalah Ketua Pengadilan Agama (PA) Kota Padang Sidempuan, Ibu Fadlah Mardiyah Pulungan, S.H.I., M.A. Inti dari arahan yang diberikan adalah Beliau menekankan Budaya 5S agar diimplementasikan lebih maksimal lagi dalam pelayanan.

 

Hal tersebut beliau sampaikan kepada seluruh petugas PTSP yang terdiri dari 4 Petugas di Meja Layanan, Petugas di Meja e-Court hingga pertugas pengamanan (security).

“Kepada para petugas layanan PTSP dan semuanya yang berhubungan dengan pihak perkara, saya ingin mengingatkan untuk selalu menerapkan 5S (Salam, Senyum, Sapa, Sopan dan Santun) kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan. Karna kalian adalah garda terdepan kita, jadi mohon kerjasamanya ya semua”, ucap Ketua PA Kota Padang Sidempuan dalam sesi briefing tersebut.

Di akhir sesi, beliau juga berpesan agar para petugas PTSP selalu berkerja dengan profesional sembari memberikan semangat. Sebab selaku garda terdepan, gerak gerik setiap petugas akan terpantau melalui CCTV yang sudah terkoneksi dengan ACO (Access CCTV Online) Badilag Mahkamah Agung RI. Semangat bertugas garda terdepan PA Kota Padang Sidempuan!

(/RN)

 

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg