Senin, 20 Juni 2022, Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan bersama seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan berkunjung ke rumah Bapak Muhammad Rujaini Tanjung, S.H (Hakim Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan). Kunjungan ini bertujuan untuk menjenguk istri dari Bapak Rujaini dan buah hati yang baru dilahirkan.

 

Kelahiran Putri dari Bapak Rujaini tersebut beberapa Minggu yang lalu menjadi kebahagian bagi keluarganya dan juga bagi warga Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan. Ikut bahagia dan senang dapat menambah ramai suasana keluarga besar Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan. Anak yang lahir tersebut merupakan anak pertama dari Pasangan Muhammad Rujaini Tanjung, S.H. dan Nur Laeli Masykuroh, S.S., M.M.

Semoga amanah yang dititipkan Allah SWT tersebut dapat di jaga, di sayang, dan di didik oleh kedua orang tuanya, sehingga anak yang dititipkan Allah SWT tersebut menjadi ladang pahala, kebanggaan bagi kedua orang tuanya, dan dapat memberi manfaat bagi bangsa dan agama kelak. Demikian pesan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan pada kunjungan tersebut.

Kunjungan Ketua dan rombongan dari Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan pun berakhir dan kemudian rombongan pun kembali ke Kantor Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan. (zk)

 

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg